MNC Play Tandai Perluasan Wilayah dengan Buka Walk in Center Baru di Jakarta Barat

MNC Play Tandai Perluasan Wilayah dengan Buka Walk in Center Baru di Jakarta Barat

Jakarta – MNC Play membuat gebrakan tahun baru dengan membuka Walk in Center (WIC) di Jakarta Barat sebagai sebuah sarana untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas mengenai layanan MNC Play. Tak hanya itu, di WIC, masyarakat juga dapat mencoba berbagai layanan yang ditawarkan oleh penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif ini. WIC ini diresmikan pada tanggal 1 Februari 2017 di Ruko Golden 8, Jl. Raya Panjang Kav. 8 No. 8G, Kedoya Utara, Kebon Jeruk. Di Jakarta Barat, MNC Play telah hadir pada kecamatan Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan dan Palmerah.

Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra mengungkapkan, “Tahun 2016 membawa kesuksesan pada kami dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk berlangganan layanan MNC Play. Untuk itu, memasuki tahun 2017 kami tidak mau lengah dan terus memperluas jangkauan layanan. Target tahun 2017 mencapai 2 juta homepass optimis kami capai. Pembukaan Walk in Center ini adalah sebagai sebuah sarana untuk memperkenalkan dan memberikan layanan yang lebih baik. Masyarakat dapat merasakan pengalaman berselancar dengan internet berkecepatan tinggi sampai 1000 Mbps dan TV Kabel Interaktif yang menyediakan beragam fitur”.

Pembukaan Walk in Center di area Kebon Jeruk ini melengkapi tempat serupa yang sudah ada sebelumnya yaitu di Mampang, Jakarta Selatan dan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Walk in Center merupakan sebuah tempat yang dihadirkan untuk menampilkan layanan MNC Play secara keseluruhan. Di tempat ini, masyarakat dapat datang dan mencoba segala layanan yang ditawarkan oleh MNC Play.

“Kami optimis layanan MNC Play akan terus mendapatkan respon positif dari masyarakat. Untuk itu,  tempat ini akan menjadi galeri layanan MNC Play yang berkualitas kepada publik,” tutup Ade.

Di Jakarta, saat ini layanan MNC Play sudah mencakup berbagai wilayah. Area tersebut adalah Cakung, Cempaka Putih, Cengkareng, Cilandang, Cilincing, Duren Sawit, Gambir, Grogol Petamburan, Jagakarsa, Jatinegara, Johar Baru, Kalideres, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Kemayoran, Kembangan, Koja, Kramat Jati, Matraman, Mampang Prapatan, Menteng, Palmerah, Pancoran, Pasar Minggu, Pegangsaan Dua, Penjaringan, Pulo Gadung, Senen, Setiabudi, Tanah Abang, Tanjung Priok dan Tebet.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }