MNC Play Suguhkan Layanan FTTH bagi Penghuni Art Deco Luxury Residence

MNC Play Suguhkan Layanan FTTH bagi Penghuni Art Deco Luxury Residence

Bandung – Terus mendapatkan respon positif atas kehadiran MNC Play di wilayah Bandung, kini MNC Play memperluas jangkauan layanannya dengan bekerja sama dengan salah satu apartemen mewah berfasilitas bintang 5, Art Deco Luxury Residence. Kerja sama yang dilakukan berupa penyediaan layanan high speed internet dan TV kabel interaktif bagi para penghuni apartemen mewah tersebut dengan teknologi terkini yaitu Fiber To The Home (FTTH).

“Merupakan suatu kebanggaan besar bagi kami untuk dapat dipercaya oleh Art Deco Luxury Residence sebagai salah satu apartemen prestisius di kota Bandung. Kami berharap melalui kerja sama ini penghuni Art Deco Luxury Residence bisa merasakan banyak manfaat positif dari kehandalan layanan MNC Play. Misalnya, teknologi internet yang berkecepatan tinggi hingga 1000 Mbps dan hiburan melalui TV kabel interaktif”, ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Lewat teknologi IPTV yang dimiliki memungkinkan pelanggan MNC Play untuk menghentikan sementara (pause), mengulang acara (rewind) dan memainkan kembali (play) melalui fitur Timeshift. Jika pelanggan ingin mengulang suatu tayangan, fitur TV on Demand dapat kembali menampilkan acara yang diinginkan sampai dengan 7 hari ke belakang sehingga pelanggan tidak akan terlewat tayangan apapun atau bisa melakukan pengulangan. Fitur lain yang ditawarkan adalah Multiscreen melalui mobile application Moviebay. Fitur ini memungkinkan pelanggan menyaksikan program favoritnya melalui perangkat bergerak (gadget) dimanapun dan kapanpun secara gratis, sesuai paket yang diambil.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan, MNC Play akan memberikan complimentary privilege packages kepada penghuni Art Deco Luxury Residence, dimana penghuni yang berlangganan akan diberikan fitur upgrade internet speed dan open all channel selama periode 3 bulan pertama secara cuma-cuma, serta keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan berlangganan layanan MNC Play.

Kesepakatan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play dan Anthony Chandra Kartawiria, CEO MNC Play dengan Soenyali Soly, Direktur Art Deco Luxury Residence  dan Henry Yuwono, Presiden Direktur Art Deco Luxury Residence.

“Kami senang sekali atas kerja sama yang dibangun bersama MNC Play. Sesuai dengan fasilitas bintang 5 yang kami sediakan, kami percaya bahwa MNC Play dapat berikan fasilitas terbaik pula dalam hal penyediaan multimedia bagi para penghuni Art Deco Luxury Residence”, ungkap Soenyali Soly, Direktur Art Deco Luxury Residence.

Sebagai hunian eksklusif yang nyaman bagi keluarga, Art Deco Luxury Residence terletak di tengah area prestisius wilayah Bandung Utara dengan udara yang segar, pemandangan gunung dan kota yang sangat indah, serta interior klasik modern. Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas bintang 5 seperti Personalized Balcony, Sky Swimming Pool, Sky Lounge, Fitness Centre, Jogging Track Thematic Garden, dan banyak lainnya.

Art Deco Luxury Residence dibangun di atas lahan seluas 4600 m2 yang 80% di antaranya merupakan area hijau. Berada pada ketinggian 1000 m di atas permukaan laut, Art Deco Luxury Residence adalah tempat ideal untuk hunian keluarga serta pilihan terbaik untuk investasi.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }