MNC Play Sahabat Para Pemuda Pelaku Bisnis di Semarang Youth Festival 2017

MNC Play Sahabat Para Pemuda Pelaku Bisnis di Semarang Youth Festival 2017

Semarang – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang memberikan wadah kepada para pemuda untuk berkreasi secara kreatif dan inovatif melalui acara, Semarang Youth Festival 2017. Dengan mengusung tema “Ajang Kreativitas Pemuda HEBAT Kota Semarang Melalui Inovasi”, acara ini turut mendapat dukungan dari MNC Play berupa layanan internet. Semarang Youth Festival 2017 diselenggarakan pada tanggal 23 -24 September 2017, di GOR Tri Lomba, Jl. Trilomba Juang Mugas Semarang.

“Generasi muda sekarang semakin kreatif dan inovatif dalam menciptakan peluang baru, khususnya terkait dengan pengembangan ekonomi kreatif. Untuk menunjang aktivitas mereka tersebut, internet menjadi alat utama dari bisnis yang mereka jalani. Melalui dukungan yang kami berikan, kami ingin memperkenal layanan internet  MNC Play dengan kecepatan tinggi kepada generasi muda pelaku bisnis inovatif. Penyediaan layanan internet kami yang cepat dan stabil tentu dapat menjadi sahabat dalam berbisnis,” ujar Paulus Layre Hariawan Branch Head MNC Play Semarang.

Terselenggaranya acara Semarang Youth Festival 2017 ini memiliki beberapa tujuan diantaranya, untuk menumbuhkan inovasi pada tataran bisnis yang dijalankan pemuda, sebagai proses pembelajaran bisnis bagi pemuda dan masyarakat Kota Semarang, serta memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan penguatan ekonomi lokal. “Kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para pemuda kota Semarang yang sudah berinovasi dalam menjalakan bisnis mereka. Kami berharap melalui acara Semarang Youth Festival 2017 ini, mereka akan lebih termotivasi untuk bisa melebarkan sayap bisnis mereka lebih luas lagi, tentunya dengan ide-ide yang lebih kreatif dan inovatif,” ujar Nani Indarwati Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang.

Rangkaian acara yang diadakan pada Semarang Youth Festival 2017 diantaranya, Lomba Wira Muda Hebat, Lomba Band antar SMA, Lomba Tari Tradisi / Kreasi Antar SMA, dan Nongkrong Bareng Komunitas. Adapun stand-stand menarik yang dihadirkan untuk para pengunjung yaitu, Stand/Penjualan Kuliner Kekinian dan Stand/Penjualan Clothing & Distro.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }