MNC Play Ramaikan Festival Properti Indonesia 2018

MNC Play Ramaikan Festival Properti Indonesia 2018

JAKARTA – Memiliki hunian memang menjadi impian semua orang, terlebih bagi yang baru membentuk sebuah keluarga. Namun, memilih hunian berkualitas yang mendukung berbagai aktifitas bukanlah hal yang mudah. Menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas, Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2018 dengan memberikan pilihan properti yang berkualitas di Mal Kota Kasablanka, pada 21-25 Maret 2018. MNC Play turut memeriahkan pameran tahunan ini dengan memperkenalkan layanan berkualitas.

“Layanan TV kabel dan internet telah menjadi bagian yang tidak terlepaskan dari sebuah rumah. MNC Play hadir dengan layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready dan High Speed Broadband Internet berkecepatan hingga 1000 Mbps melengkapi rumah masyarakat. Keduanya mampu menyediakan sarana hiburan dan informasi bagi seluruh penghuni rumah. Tidak hanya itu, kedua layanan unggulan MNC Play tersebut juga membantu penggiat industri properti untuk terhubung satu sama lain dan mengetahui berbagai isu dan perkembangan dalam industri,” ujar Agus Sugiharto, SVP Corporate Sales & Remote Branch Head MNC Play.

Festival Properti Indonesia 2018 hadir menawarkan konsep unik di mana masyarakat dapat mewujudkan impian untuk memiliki rumah. Di pameran kali ini terdapat berbagai promo khusus di mana pengunjung dapat membeli hunian dengan membayar uang muka semaunya.

“Disadari atau tidak, uang muka atau down payment (DP) masih menjadi salah satu ganjalan utama bagi masyarakat untuk membeli rumah. Selain promo uang muka rumah semaunya, terdapat pula promo booking fee yang hanya Rp200,000. Kami membuka kesempatan bagi masyarakat untuk dapat memiliki rumah dengan memanfaatkan beragam promo yang ditawarkan oleh lebih dari 40 developer di Festival Properti Indonesia 2018. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung acara ini,” ujar Ignatius Untung, Country Manager Rumah123.

Dalam Festival Properti Indonesia 2018, pengunjung juga dapat menyaksikan keseruan Kompetisi Rumah Sempit yang berjalan selama gelaran berlangsung. Para peserta Kompetisi Rumah Sempit beradu ketahanan berdiri di rumah berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama 5 hari 4 malam.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }