MNC Play Raih Penghargaan sebagai Prestige Brand di IPBA 2018

MNC Play Raih Penghargaan sebagai Prestige Brand di IPBA 2018

JAKARTA – MNC Play dinobatkan sebagai Prestige Brand dalam kategori Internet Service Provider di Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Acara penganugerahan penghargaan tersebut digelar pada Kamis, 25 Januari 2018 di Grand Ballroom Kartika Chandra Hotel Jakarta.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Kami akan terus berinovasi dan melakukan perbaikan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Dengan teknologi FTTH (Fiber To The Home), MNC Play hadir sebagai perusahaan internet service provider di Indonesia sejak 2013. Selain koneksi internet dengan kecepatan mencapai 1 Gbps, MNC Play juga menghadirkan layanan Interactive Cable TV dengan ratusan saluran HD ready dan berbagai kemampuan interaktif seperti TV On Demand, Time Shift, TV Anywhere, dan Video On Demand. Tidak hanya itu, MNC Play terus mengembangkan layanan internet yang cepat dan stabil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. “Dalam waktu dekat, MNC Play akan meluncurkan Smart Security untuk memberikan keamanan terlengkap (integrated smart security system) dengan menggunakan satu perangkat Smart Security Controller yang terkoneksi internet MNC Play dan menggunakan aplikasi smartphone untuk lebih menjamin keamanan di rumah pelanggan,” tambahnya. Ade berharap inovasi yang dilakukan MNC Play dapat terus bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Tahun ini Warta Ekonomi untuk kedua kalinya memberikan penghargaan pada merek produk dan jasa di Indonesia yang memiliki prestige terbaik selama 2017. Merek dengan prestige terbaik adalah produk dan jasa yang memiliki ekuitas merek yang tinggi mulai dari pengenalan merek, pembelian, sampai loyalitas konsumen yang tinggi.

Kegiatan riset dilakukan melalui metode kuantitatif dengan teknik riset online survey melalui Jajak Pendapat (JAKPAT) dengan kumulatif jumlah responden sebanyak 16.000 responden. Responden merupakan konsumen barang dan jasa disetiap sub-kategori produknya yang diseleksi berdasarkan kriteria tertentu. Survey dilakukan pada pengguna media sosial di seluruh Indonesia yang masuk dalam panel book dan terintegrasi dalam mobile app JAKPAT. Proses penentuan merek-merek dalam IPBA 2018 dilakukan berdasarkan konsep ekuitas merek.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }