MNC Play Perkuat Posisi di Bandung

MNC Play Perkuat Posisi di Bandung

Bandung – MNC Play hadir di Bandung sejak bulan April 2015. Layanan MNC Play ditargetkan untuk menjangkau secara merata kota Bandung diakhir tahun 2016 ini. Untuk Segmen perumahan, MNC Play telah hadir di area kecamatan Andir, Antapani, Arcamanik, Astana Anyar, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Bojongsoang, Buah Batu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cimahi Selatan, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandala Jati, Panyileukan, Parongpong, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur Bandung dan Ujung Berung.

Selain menyediakan layanan FTTH (Fiber to The Home), MNC Play juga menghadirkan layanannya untuk segmen usaha dan korporasi. Hal ini dibuktikan dengan pelanggan MNC Play merata tersebar pada segmen UMKM, Hospitality, Government,  Manufaktur dan institusi swasta lainnya. Layanan yang saat ini tersedia untuk segmen tersebut adalah Internet Broadband / SOHO (Small Office Home Office), Internet Dedicated, Data Center dan Building Solution, dengan layanan Metro E dan FTTB (Fiber To The Building).

Dengan after sales service yang optimal untuk korporasi dengan jaminan SLA 99,5 %, MNC Play berikan pelayanan Call Center di 1500121 selama 24 jam serta ketersediaan technical support dimasing-masing kota yaitu Semarang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan Medan.

Pertumbuhan signifikan jumlah pelanggan MNC Play tidak lepas dari inovasi produk dan juga keterjangkauan harga yang ditawarkan. Saat ini pelanggan MNC Play dapat menikmati tayangan TV kabel interaktif dengan berbagai fitur. Fitur Time Shift memungkinkan pelanggan untuk melakukan Play, Pause dan Rewind sehingga tidak akan tertinggal tayangan yang diminati. Fitur TV On Demand memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan atau mengulang siaran yang terlewat, sampai tujuh hari kebelakang. Pelanggan juga lebih dipermudah dengan kehadiran fitur MNC Play Multiscreen/ Anywhere yang memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan tayangan TV kabel dimanapun dan kapanpun tanpa biaya tambahan. Selain itu, MNC Play juga memberikan layanan Video On Demand(VOD) dengan berbagai pilihan kategori (genre).

Inovasi produk juga telah dilakukan oleh MNC Play dengan meluncurkan teknologi terbarunya, smart home,  melalui fitur Interactive New Media. Hadirnya teknologi ini didasari perkembangan era digital yang saat ini tidak bisa dihindari lagi, dan menyentuh semua sektor. Smart Home merupakan sistem terlengkap (integrated smart home system) dengan menggunakan 1 perangkat Smart Home Controller yang terkoneksi dengan aplikasi ponsel pintar yang mudah dipahami dan digunakan. Semua perangkat yang nantinya terhubung ke ponsel pintar, akan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni rumah. Terutama ketika waktu sudah tidak lagi bersahabat karena berbagai kesibukan yang dijalani. Selain itu, teknologi yang diberikan harus sesuai kebutuhan dan yang terpenting mudah untuk digunakan.

Smart home dihadirkan dengan menggandeng Life Cube,  yang akan menghadirkan fitur masa depan di rumah pelanggan melalui Smart Home dan IP Camera. Produk itu memungkinkan pelanggan untuk memantau aktivasi di rumah melalui CCTV yang terkoneksi dengan gadget  yang dimiliki, menyalakan dan mematikan produk elektronik di rumah, seperti: TV, AC, Lampu, dan produk elektronik lainnya hanya dengan menekan tombol di software yang sudah terpasang di gadget pribadi pelanggan. Bahkan hanya dengan menggunakan suara pelanggan, seluruh produk elektronik di rumah pun dapat menyala atau mati dengan sendirinya selama terkoneksi dengan jaringan high speed internet MNC Play.

MNC Play juga melakukan kerjasama dengan Trend Micro, pemimpin global di bidang software dan solusi keamanan terkemuka. Trend Micro dapat memberikan pengalaman berinternet secara sehat dan aman bagi pelanggan MNC Play.

“Kami menawarkan jaminan layanan yang lengkap dan bermutu. MNC Play tidak hanya menjual kecanggihan internet, tetapi juga menawarkan TV Kabel Interaktif dengan saluran TV yang beragam dan eksklusif. Layanan kami menghadirkan teknologi masa depan dan hiburan bermutu yang dapat dinikmati oleh pelanggan langsung dari rumah mereka”, ujar Fransiscus Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Selain terus mengembangkan strategi penjualan dan fitur-fiturnya, MNC Play juga aktif memperkenalkan produknya melalui berbagai event kerja sama dengan mendukung acara-acara berskala lokal, nasional maupun internasional. Di Bandung sendiri, MNC Play telah mendukung acara International Kampoeng Jazz 2015 dan 2016, Bandung E-Sports Competition 2016 dan LOOKFEST 2016, serta beberapa aktivitas komunitas seperti Pesta Rakyat Bandung 2015, PIN Polio 2016, dan lainnya.

Selain melakukan kerja sama dengan mendukung acara-acara musik, MNC Play juga memberikan privilege kepada pelanggannya sebagai diferensiasi menghadapi persaingan di industri dengan melakukan kerja sama co-branding dan partnership  dengan beberapa partner seperti BNI, BCA, PermataBank, Bank Mandiri, Bank ANZ Indonesia dan lainnya dengan memberikan diskon 50% biaya berlangganan. Lebih dari itu, MNC Play menggandeng  brand-brand berkualitas seperti The Body Shop, Rockstar Gym, Jungleland Adventure Theme Park dengan memberikan diskon di merchant-merchant tersebut untuk pelanggan setia MNC Play.