MNC Play Perkenalkan Internet Cepat Kepada Penggiat Industri Pariwisata di Indonesian Tourism Exchange 2017

MNC Play Perkenalkan Internet Cepat Kepada Penggiat Industri Pariwisata di Indonesian Tourism Exchange 2017

Surabaya –  MNC Play mendukung acara bisnis industri pariwisata yang bertajuk, Indonesian Tourism Exchange 2017. Acara yang mempertemukan buyer dan seller untuk kemajuan pariwisata Indonesia ini diselenggarakan pada tanggal 18 September 2017 di Harris Hotel & Convention, Jl. Bangka 8-18, Surabaya.

“Pengembangan sektor pariwisata harus didukung dengan akses internet yang cepat. Kemudahan mencari informasi mengenai pariwisata Indonesia tentu sangat dibutuhkan oleh para pelaku industri dan masyarakat. Oleh karena itu, kami mendukung Indonesian Tourism Exchange 2017 untuk memperkenalkan produk layanan internet cepat MNC Play kepada para pebisnis, khususnya dalam sektor pariwisata. Penggiat industri pariwisata bisa senantiasa memantau tren terkini pariwisata guna menyelaraskan dengan permintaan pasar. Selain itu, internet dapat pula bermanfaat sebagai sarana promosi sehingga promosi bisa menjangkau khalayak yang lebih luas baik dalam negeri maupun mancanegara,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Acara ini mengundang para pelaku industri wisata untuk dapat bekerjasama dengan lebih dari 200 agen travel yang ada di Indonesia. Sum Mice selaku pihak penyelenggara memberikan wadah kepada hotelier, domestic tour operator, Theme Park, pemilik rental mobil, hingga pemilik toko oleh-oleh untuk dapat mempromosikan produk mereka kepada seluruh agen travel di Indonesia.

Yongky Yanwintarko, Managing Director Sun Mice menjelaskan bahwa, Indonesian Tourism Exchange 2017 bertujuan untuk mempermudah seller dan buyer dalam menjalin bisnis industri pariwisata. “Dalam acara ini mereka melakukan aktivitas Table Top yang berlangsung dengan sistem Free Appointment. Jadi, transaksi bisnis yang dilakukan sangat memudahkan seller dan buyer karena bisa dilakukan dengan langsung bertatap muka, secara singkat dan dilakukan pada tempat yang sama,” pungkasnya.