MNC Play Penuhi Kebutuhan Gamers di Mobile Legends East Java Competition 2018

MNC Play Penuhi Kebutuhan Gamers di Mobile Legends East Java Competition 2018

SURABAYA – Demam mobile game Mobile Legends tampaknya masih terus berlangsung. Setelah sukses menyediakan koneksi internet cepat dan stabil di Grand Final Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1 di Jakarta akhir Maret lalu, MNC Play menyediakan koneksi internet selama Grand Final Mobile Legends Bang Bang East Java Championship (MEC). Kompetisi ini telah sukses digelar pada Sabtu-Minggu, 14-15 April 2018 di Atrium Lantai 3 WTC Galeria Surabaya yang juga merupakan lokasi cyber community MNC Play di Surabaya.

“Kami konsisten mendukung perkembangan ekosistem e-sport, termasuk mobile game di Indonesia. Koneksi internet yang cepat dan stabil adalah salah satu modal paling utama yang dibutuhkan oleh para gamers dalam kompetisi ini. Oleh karena itu, kami menyediakan layanan High Speed Broadband Internet MNC Play dan kemampuan upload dan download data simetris 1:1. Kami yakin dengan layanan internet dari MNC Play dapat mengakomodasi kebutuhan peserta selama kompetisi berlangsung,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

MEC 2018 digelar untuk mempererat persaudaraan antar komunitas Mobile Legends yang berasal dari kota-kota di Jawa Timur dan sekitarnya. Selain itu, kompetisi ini juga digelar sebagai sarana edukasi bagi para gamers mengenai produk dan sarana yang dapat menunjang aktivitas gaming.

“Kami berharap kompetisi ini juga turut mengedukasi para penggemar game Mobile Legends tentang perangkat yang tepat dalam menggunakan permainan ini secara optimal. Kami juga berterima kasih kepada MNC Play yang telah menyediakan koneksi internet yang stabil sehingga para peserta dapat menyelesaikan pertandingan tanpa adanya hambatan,” tutur Yoga Swara, Penanggung Jawab Event MEC 2018

Kompetisi MEC 2018 dimenangkan oleh Tim Kopi Joni asal Surabaya dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 10 Juta beserta trophy dan piagam.  Sementara itu, Fake Team dari Jember berhasil menempati posisi kedua, diikuti oleh Tim UPR dari Malang dan Tim Toxic dari Kediri di posisi ketiga dan keempat.