MNC Play Penuhi Kebutuhan Gamers di Grand Final Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1

MNC Play Penuhi Kebutuhan Gamers di Grand Final Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1

JAKARTA – MNC Play kembali berkontribusi dalam acara kegemaran para gamers. Kali ini MNC Play menyediakan layanan internet selama laga Playoff dan Grand Final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 1. Kompetisi ini diselenggarakan pada 30 Maret – 1 April 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

“Kami sangat memahami kebutuhan internet komunitas gamers dimana koneksi internet yang cepat dan stabil adalah salah satu modal paling utama yang dibutuhkan oleh para gamers yang menjadi peserta dalam kompetisi ini. Layanan High Speed Broadband Internet MNC Play memiliki kecepatan hingga 1000 Mbps dan kemampuan upload dan download data simetris 1:1. Kami yakin dengan layanan internet dari MNC Play mampu memenuhi kebutuhan gamers dalam mengikuti kompetisi ini,” ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Liga resmi yang diorganisir oleh RevivaLTV ini mempertandingkan 10 tim Mobile Legends terbaik dari seluruh Indonesia yang sebelumnya telah disaring melalui proses kualifikasi daring. Babak Regular Season telah dilaksanakan pada 11 Maret 2018 dan menyisakan 8 tim dengan peringkat tertinggi. Kedelapan tim ini akan berlaga di babak Playoff dengan menggunakan sistem Double Elimination.

Fathia Alisha Dwikemala, Project Manager RevivaLTV berharap bahwa MPL Indonesia Season 1 dapat menjadi awal bagi liga-liga profesional mobile game lainnya di Indonesia. “Kami ingin liga-liga seperti ini berdampak positif bagi ekosistem mobile game di Indonesia. Guna mendukung tujuan ini, selanjutnya kami akan menggelar MPL Indonesia Season 2. Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan MNC Play terhadap acara ini ,” tuturnya.

Para finalis MPL Indonesia Season 1 bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$ 50K + US$ 23,5K atau setara dengan Rp 1 miliar. Nominal tersebut juga akan dibagikan kepada para individu yang berhasil mendapatkan predikat MVP Regular Season, All Star Team, Best KDA, dan MVP Grand Finals yang akan ditentukan dengan sistem voting dari setiap pemain yang ada di MPL Indonesia Season 1.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }