MNC Play Meriahkan Malam Final Pemilihan Putri Indonesia Wilayah Sumatera Utara

MNC Play Meriahkan Malam Final Pemilihan Putri Indonesia Wilayah Sumatera Utara

Medan – Sukses mengantarkan Ariska Putri Pertiwi, Runner Up Putri Indonesia asal Sumatera Utara sebagai Miss Grand International 2016 di Las Vegas, Yayasan Putri Indonesia dan Mustika Ratu kembali menggelar Pemilihan Putri Indonesia 2016. Setelah melalui proses karantina selama tiga hari, para finalis Putri Indonesia wilayah Sumatera Utara siap berlaga di malam final yang digelar pada 12 Desember 2016 malam, di Aston City hall Medan. Tak mau ketinggalan, MNC Play ikut mendukung kesuksesan Pemilihan Puteri Indonesia di Medan yang juga didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sumatera Utara ini. Satu orang terpilih nantinya akan mewakili Sumatra Utara bertanding dengan perwakilan dari berbagai provinsi lainnya di Indonesia untuk memperebutkan gelar Putri Indonesia 2016. Acara malam final ini juga dihadiri oleh Bapak dan Ibu Gubernur Sumatera Utara.

“Keberhasilan Ariska Putri Pertiwi menjadi Miss Grand International di Las Vegas kemarin membuktikan bahwa putri-putri Sumatera Utara memiliki bakat dan kompetensi luar biasa serta layak berkompetisi di dunia Internasional,” tutur Boyke Marcos Panjaitan, Branch Head MNC Play Medan. “Ajang pemilihan seperti Putri Indonesia ini sangat menginspirasi generasi muda bahwa selain berpenampilan baik, mereka juga perlu melengkapinya dengan wawasan luas serta perilaku teladan. Layanan internet cepat dari MNC Play dapat memfasilitasi mereka akan hal tersebut karena pada masa kini internet menjadi sumber dari segala informasi yang dibutuhkan,” tambah Boyke.

Sebelum malam final, audisi untuk memilih wakil Sumatera Utara ini sudah diadakan pada 4 Desember 2016 di Parkson Departement Store Medan. Seperti tahun sebelumnya, dewan juri menekankan penilaian pada tiga kriteria yaitu Brain, Beauty, dan Behavior.

“Acara ini adalah acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang mengikuti sejarah Putri Indonesia sejak dulu sampai  sekarang. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut membantu kesuksesan acara ini sehingga semakin banyak publik yang tahu dan ikut memeriahkan acara ini. Kami juga berharap layanan yang diberikan MNC Play dapat dimanfaat para generasi muda untuk dapat mengembangkan berbagai potensi yang ada di dalam dirinya,” ujar Dedek Yunita, Brand Promotion Yayasan Putri Indonesia.

Ajang pemilihan Putri Indonesia ini dapat diikuti oleh setiap perempuan yang berdomisili di Sumatera Utara, berusia 18-25 tahun, berwawasan luas, serta mampu berbahasa asing. Akan menjadi nilai tambah jika mereka memiliki bakat serta keahlian khusus di bidang seni tari, menyanyi, dan yang lainnya.

Ary Permana, Project Manager Muda Art Project selaku organizer acara ini mengungkapkan “acara ini diharapkan menjadi ajang bagi perempuan muda di Sumatera Utara untuk menunjukkan talenta mereka”.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }