MNC Play Meriahkan Konser Fariz RM di ‘Akustikonzerto Fariz RM, Glenn Fredly dan Tompi’

MNC Play Meriahkan Konser Fariz RM di ‘Akustikonzerto Fariz RM, Glenn Fredly dan Tompi’

JAKARTA – Musisi ternama Fariz Rustam Munaf atau yang kerab disapa Fariz RM membawakan sederet lagu-lagu ciptaannya seperti Nada Kasih, Barcelona, dan Sakura dalam penampilan spesial bersama Glenn Fredly dan Tompi di konser bertajuk ‘Akustikonzerto Fariz RM, Glenn Fredly dan Tompi’. Konser yang diselenggarakan oleh Titan Center dan ABM Entertainment ini diadakan pada 3 Februari 2018, di Titan Center, Jl. Boulevard Bintaro, Tangerang.

“MNC Play merasa bangga dapat mendukung dan memeriahkan konser ini dengan harapan kami dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta musik. Tidak hanya Layanan Internet yang cepat dan stabil, MNC Play juga ingin memperkenalkan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluranHD Ready melalui konser ini. Channel [V] Int’l dan Music Channel adalah beberapa saluran dari TV Kabel Interaktif MNC Play yang dapat membantu para pencinta musik untuk mengetahui perkembangan industri musik nasional maupun internasional,” ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Berkiprah selama 40 tahun, menjadi bukti keberhasilan Fariz RM sebagai seorang penyanyi dan musikus di Indonesia. Fariz RM membawakan sejumlah tembang hits miliknya dengan pertunjukkan yang berbeda dari konser-konser sebelumnya pada konsernya kali ini. Penampilan Fariz RM juga dilengkapi oleh sejumlah musisi pendukung diantaranya, Achi Hardjakusumah padaviolin, Tiwi S pada accordion dan vocal, Eddy Syakroni pada drum, Iwan Wiradz pada percussion dan vocal, Adi Dharmawan pada bass dan vocal, Mike Alexander pada guitar, Eugen Bounty padasaxophone, serta Jalu Pratidina pada kendang.

“Dengan memasangkan beliau bersama Glenn Fredly dan Tompi tentunya menjadi penampilan yang spesial ketika tiga musisi hebat dari beda generasi berkolaborasi dalam satu panggung untuk menghibur para pecinta musik Indonesia. Kami pun berterima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung sejumlah events yang kami adakan selama ini.” ujar Hanny Setiati Sagita (Anggie),Event Manager Titan Center.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }