MNC Play Meriahkan Ganesha Basketball Competition

MNC Play Meriahkan Ganesha Basketball Competition

Bandung – Komunitas merupakan salah satu target pemasaran dari MNC Play, untuk mendukung hal tersebut, menjalin hubungan baik dengan komunitas terutama komunitas generasi muda terus dilakukan. Setelah mendukung Cikal Cup, PL Project dan Kejuaraan Basket Walikota Cup 2016 di Semarang, kali ini MNC Play memeriahkan Ganesha Basketball Competition yang diselenggarakan mulai tanggal 4 sampai dengan 9 April 2017 di GOR Padjajaran Bandung.

“Partisipasi kami dalam kompetisi ini sekaligus demi memberikan kesempatan bagi publik untuk merasakan pengalaman menggunakan internet berkecepatan tinggi. MNC Play menyadari bahwa internet adalah kebutuhan utama generasi muda saat ini. Mereka membutuhkan koneksi internet untuk menunjukkan eksistensi mereka di sosial media, untuk mencari tren terkini mengenai olahraga yang mereka gemari dan lainnya.  Selain itu, bagi penggemar olahraga, kami juga ingin memperkenalkan layanan TV kabel interaktif memiliki berbagai saluran menarik seperti beIN Sports, Fox Sports yang memiliki berbagai tayangan  terkait kompetisi olahraga”, tutur F. Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Ganesha Basketball Competition dengan tema Compete Your Passion ini diselenggarakan oleh Unit Basket Ganesha (ITB), menghadirkan pertandingan basket antar universitas se-Jawa Barat dan Jakarta. Diikuti oleh berbagai tim dari universitas ternama yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 17.500.000.

Vania Theresia selaku Ketua Panitia Ganesha Basketball Competition mengatakan, “Kompetisi ini diselenggarakan untuk memfasilitasi mahasiswa di Jawa Barat dan Jakarta untuk melakukan kegiatan positif melalui olah raga sehingga fisik yang kuat dan mental yang sportif bisa didapatkan.”

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }