MNC Play Meriahkan Food Travel 2017

MNC Play Meriahkan Food Travel 2017

Bandung – Wisata dan kuliner merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Destinasi wisata selalu identik dengan makanan khas. Dengan meningkatnya antusiasme masyarakat akan traveling, secara otomatis juga meningkatkan ketertarikan akan makanan yang menjadi ciri tujuan wisata tersebut. MNC Play tidak ingin ketinggalan berpartisipasi dalam meramaikan tren di dunia wisata dan kuliner dengan mengikuti Food Travel 2017, diadakan mulai 10 Februari 2017 sampai dengan 12 Februari 2017 di Apartemen Gateway Pasteur.

“Partisipasi MNC Play dalam event ini merupakan wujud nyata kami untuk membangun industri pariwisata Indonesia. Sebelumnya, kami telah memfasilitasi Astindo Travel Fair 2016, Sparkling Surabaya Tourism Fiesta dan Festival Kuliner Semarang serta menjalin kerja sama dengan Mister Aladin, salah satu online travel agent terbaik di Indonesia. Tahun ini, MNC Play juga akan berpartisipasi dalam berbagai perhelatan traveling besar di Indonesia,” ungkap F. Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung. “Selain berpartisipasi di event pariwisata dan kuliner, kami juga menyediakan layanan TV kabel interaktif yang menayangkan saluran Discovery Channel, Food and Travel, Asian Food Channel untuk berkenalan dengan berbagai destinasi wisata dan kuliner dalam dan luar negeri,” tambah Edwin.
Kuliner-kuliner terbaik dari berbagai budaya di dunia akan dihadirkan untuk masyarakat Bandung pada acara ini. Tidak ketinggalan pula kehadiran food truck, food bazaar, dance competition dan music performance dari para musisi kota Bandung.

“Kami menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Bandung, sekaligus juga menjadi sarana hiburan. Tentunya dalam kesempatan ini, kami ingin memberikan ucapan terima kasih kepada MNC Play yang telah membantu kesuksesan berjalannya acara ini,” ungkap Reza Hartady, GM Xeno Entertainment Event Organizer.