MNC Play Mendukung Acara Konser Dua Ruang Ari Lasso – Tulus

MNC Play Mendukung Acara Konser Dua Ruang Ari Lasso – Tulus

Jakarta – Dua solois papan atas Indonesia, Ari Lasso dan Tulus siap menggelar sebuah konser bertajuk “Dua Ruang (Special Performance)” pada 4 Oktober 2015 mendatang bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Konser yang digelar oleh Garam Productions ini rencananya akan mengusung konsep yang berbeda dan menampilkan aliran musik masing-masing sang penyanyi yang dibalut oleh harmonisasi dari White Orchestra.
Bertajuk konser kolaborasi yang diusung dengan konsep artis solo yang bersinar dan masing-masingnya memiliki pasar musik yang cerah. Ari Lasso merupakan penyanyi legendaris dan juga mantan vokalis Dewa 19, tercatat pernah menggelar konser tunggal di Jakarta dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 5000 orang. Sementara Tulus, yang merupakan penyanyi pendatang baru mampu mencatat sejarah dengan menggelar konser tunggal di kota besar dengan di hadiri oleh ribuan penonton.
Kolaborasi kedua musisi ini akan menjadi sebuah hal yang baru dalam sebuah penampilan special, aliran musik yang berbeda akan di harmonisaskikan dengan sentuhan iringan musik orchestra dengan harapan keduanya mampu memberikan suguhan musik yang berkualitas bagi para penggemarnya.
Dalam press conference nya kemarin Tulus menyampaikan akan menyanyikan lagu milik Ari Lasso dan akan ada 12 lagu yang Ari Lasso dan Tulus nyanyikan termasuk kolaborasi antara keduanya dan dengan target pengunjung sebanyak 5000 orang.
“Publik selama ini tahu Ari Lasso dengan ciri khas suara Pop Rock sementara Tulus dengan Pop Jazz maka dalam konser ini kita ingin mendengarkan keduanya digabungkan menjadi satu kesatuan musik, dan pastinya itu akan luar biasa,” ungkap Dadi selaku perwakilan promotor dari Garam Productions.
Pada konser ini, para pecinta dua musisi Ari Lasso dan Tulus dapat menikmati layanan internet cepat dari MNC Play. “Sebagai bentuk kepedulian MNC Play terhadap industri musik Indonesia, pada kesempatan ini MNC Play mendukung adanya acara konser serta memberikan privilege bagi penonton yang hadir agar dapat menikmati internet cepat dari MNC Play, ujar Aditya Haikal, Head of Marketing MNC Play.

MNC Play yang sebelumnya pernah menjadi sponsor dalam mendukung penyelenggaran konser musik Indonesian Jazz Festival (IJF), kini mendapatkan kesempatan kembali dalam mendukung acara konser Dua Ruang ini. Dengan menyediakan wifi para penonton setiap saat dapat berinteraksi dan mengupdate status di social media masing-masing.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }