MNC Play Membawa Koneksi Internet Fiber Optic ke WTC Surabaya

MNC Play Membawa Koneksi Internet Fiber Optic ke WTC Surabaya

Surabaya – Sebagai pusat penjualan handphone terbesar dan teramai di Surabaya, WTC kini sudah terkoneksi dengan jaringan fiber optic MNC Play. Ratusan tenant yang berada di WTC kini sudah dapat merasakan kecepatan serta kecanggihan teknologi miliki MNC Play.

“Kami membutuhkan layanan internet yang cepat dan juga stabil karena banyak tenant yang melakukan kegiatan online disini”, ujar Budiarto W. Hadipraja, General Manager World Trade Center Surabaya.

“Semakin banyaknya gedung perkantoran, hotel, dan gedung lainnya yang menggunakan layanan MNC Play, kami merasa sangat senang sehingga akan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kecepatan dan kestabilan internet yang kami miliki, sehingga akan membuat mereka tertarik untuk menggunakan layanan serta fitur-fitur canggih seperti: TV On Demand(TVOD),Timeshift, MNC Play Multiscreen, dan Video On Demand (VOD), di rumah mereka.”, ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Selain Gedung WTC, layanan MNC Play juga digunakan oleh Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari Surabaya, Kantor Pajak Pratama (KPP) di Gedung Keuangan Negara, juga Harris & POP Hotel.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }