MNC Play Lengkapi Momen Seru Nonton Final Liga Champions 2016-2017

MNC Play Lengkapi Momen Seru Nonton Final Liga Champions 2016-2017

Surabaya – Untuk membendung antusiasme penggemar sepak bola di kota Surabaya dalam menyaksikan final Liga Champions UEFA 2016-2017, MNC Play mempersembahkan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Juventus melawan Real Madrid. Acara ini berlangsung di FOOD Coma Cafe, Jalan Ngagel Jaya Utara No.46, Kota Surabaya pada 4 Juni 2017 dini hari. Siaran final Liga Champions ini ditayangkan melalui saluran beIN Sports 1 dalam layanan televisi kabel interaktif MNC Play.

Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya berujar, “MNC Play menyadari bahwa Indonesia memiliki jumlah komunitas penggemar sepak bola yang sangat besar. Untuk itu, kami selalu berusaha memberikan perhatian khusus kepada mereka agar kebutuhannya dapat terus terfasilitasi, salah satunya dalam menyaksikan perhelatan sepak bola yang paling prestisius di dunia seperti Liga Champions UEFA melalui layanan TV kabel interaktif MNC Play. Untuk nobar kali ini, kami bekerja sama dengan FOOD Coma Cafe untuk meningkatkan antusias penggemar klub bola Juventus dan Real Madrid agar mereka dapat merasakan kebersamaan di tempat yang nyaman saat menyaksikan klub bola favorit bertanding.”

Liga Champions UEFA adalah kompetisi sepak bola antar klub tahunan yang diselenggarakan oleh Uni Sepak Bola Eropa (UEFA) yang diikuti oleh klub divisi tertinggi Eropa. Pertandingan final Liga Champions UEFA 2016-2017 mempertemukan Juventus sebagai juara Italia dengan Real Madrid sebagai juara Spanyol.  Pertandingan ini berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Inggris Raya.

“Kami merespon sangat baik akan adanya acara nobar seperti ini karena pelanggan kami tidak hanya dapat menikmati sajian istimewa dari kafe saja namun juga bisa terlibat dalam kemeriahan menonton final Liga Champions. Untuk lebih menyemarakkan acara, pengunjung juga dapat mengikuti games dan memperoleh doorprize yang dibagikan,” ucap Arif Mulya, Owner FOOD Coma Café.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }