MNC Play Konsisten Dukung Acara Seni Generasi Muda Kota Malang di PSCS 2017

MNC Play Konsisten Dukung Acara Seni Generasi Muda Kota Malang di PSCS 2017

Malang – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 3 Malang kembali mengadakan program kerja tahunannya yang berjudul Pagelaran Seni Citra Smanti (PSCS) 2017. Dengan mengangkat tema “Punakawan Empat Pilar Tawa Langit”, acara ini menyajikan pagelaran seni dari siswa-siswi SMAN 3 yang didukung oleh MNC Play. PSCS 2017 diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Dome, pada tanggal 30 September 2017.

“Ini bukan pertama kalinya kami mendukung acara seni yang diadakan oleh generasi muda Kota Malang. SMANAWA Festival dari SMAN 9 Malang, The New Viva for SMANSA’s Creation dari SMAN 1 Malang, dan Rector Cup dari Universitas Muhammadiah Malang adalah beberapa acara seni yang sudah kami dukung sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa MNC Play konsisten dalam mendukung acara yang menjadi wadah anak muda Kota Malang dalam mengembangkan seni dan kreativitas mereka. Kami mengerti bahwa akses internet yang cepat dan stabil sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam mengakses informasi mengenai seni yang mereka tekuni dan aktivitas kreatif lainnya. Oleh karena itu, kami kembali hadir mendukung event seni dari siswa-siwi kota Malang, yakni PSCS 2017”, ungkap Aryanto Ary, Branch Head MNC Play Malang.

Selain pagelaran seni dari siswa-siswi SMAN 3 Malang, acara ini juga menyajikan penampilan menarik dari beberapa musisi ternama Indonesia diantaranya, Maliq & D’essentials, Jaz Hayat, dan Coldiac. Tidak hanya penampilan seni yang disajikan, namun pada bagian outdoor dari UMM Dome juga terdapat photobooth, dekorasi, dan penampilan kolosal yang melengkapi pagelaran seni ini.

“Kami berharap melalui PSCS 2017 ini teman-teman SMAN 3 bisa lebih mengembangkan, menyalurkan serta menampilkan minat dan bakat mereka dalam bidang seni ke masyarakat luas Kota Malang. Kami juga ingin menunjukkan bahwa siswa-siswi SMAN 3 tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tapi juga mampu berprestasi di bidang non-akademik dengan menyajikan pagelaran seni yang berkualitas”, ujar Annisa Nindita, Ketua Panitia PSCS 2017.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }