MNC Play Konsisten Dekatkan Diri dengan Komunitas Seni dan Musik

MNC Play Konsisten Dekatkan Diri dengan Komunitas Seni dan Musik

SURABAYA – Pertumbuhan komunitas saat ini kian menjamur diberbagai kota di Indonesia. Tidak hanya menjadi ajang bersilaturahmi, namun komunitas sering dimanfaatkan sebagai wadah dalam menyalurkan bakat dan berbagi pengalaman. Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan berbagai komunitas, salah satunya komunitas seni dan musik di Surabaya, MNC Play hadir dalam acara komunitas bertajuk Beer Art Belly yang diselenggarakan oleh ARTOTEL Surabaya. Bertemakan ‘Music, Art, Alcohol and Cigarette’, acara ini digelar pada Sabtu, 21 April 2018 di ROCA Restaurant, ARTOTEL Surabaya dan turut mendapatkan dukungan dari MNC Play.

“Menjadi kesempatan yang baik dapat berkontribusi dalam acara kolaborasi berbagai komunitas ini. Dalam era digital, komunitas seni dan musik sudah memanfaatkan internet dalam mengembangkan potensinya. Dengan keunggulan layanan High Speed Internet MNC Play yang cepat dan stabil, tentunya akan banyak manfaat yang bisa didapatkan. Tak hanya itu, kami juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran yang bisa dijadikan sebagai hiburan dan informasi terkini” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

MNC Play telah banyak mendukung acara komunitas seni dan musik lainnya. Hal ini membuktikan eksistensi MNC Play dalam mendukung segala bentuk kegiatan para komunitas. Hal ini diharapkan, berbagai layanan terbaik MNC Play dapat memberikan manfaat positif bagi para komunitas, khususnya seni dan musik di berbagai daerah khususnya di Surabaya.

“Ini pertama kalinya Artotel Surabaya mengadakan acara kumpul komunitas seni dan musik dalam satu acara. Kami bermaksud untuk menyatukan dan mempererat hubungan antar komunitas untuk sharing sembari menyalurkan hobinya ke berbagai kegiatan yang lebih positif. Kami ucapkan terima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung acara ini. Kami harap melalui acara ini dapat menanamkan kebersamaan, kerjasama dan saling menghormati antar komunitas di Surabaya kali ini.” ujar Grantika Buche, Marcomm Officer ARTOTEL Surabaya.