MNC Play Kian Dekatkan Diri dengan Komunitas untuk Sebarkan Manfaat Positif

MNC Play Kian Dekatkan Diri dengan Komunitas untuk Sebarkan Manfaat Positif

Malang – Selain menjadi ajang bersilaturahmi, pertemuan komunitas dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk menyalurkan bakat dan berbagi pengalaman antar sesama anggota. Hal ini yang dilakukan oleh Malang Vapers Community dengan mengadakan Malang Vape Expo. Acara ini bertempat di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang pada tanggal 26-27 Agustus 2017. Menghadirkan fasilitas free wifi, MNC Play berpartisipasi sebagai official broadband partner.

“Mendekatkan diri dengan beragam komunitas sudah menjadi strategi pemasaran kami selama ini. Kami melihat bahwa jumlah komunitas ini kian banyak jumlahnya di kota-kota besar Indonesia dan tak sedikit dari mereka yang melakukan kegiatan positif saat berkumpul. Untuk itu, kami hadir untuk memperkenalkan internet berkecepatan tinggi MNC Play yang diharapkan bisa membantu komunitas ini dalam menyebarkan lebih banyak manfaat positif kepada masyarakat luas,” ujar Aryanto Ary, Branch Head MNC Play Malang.

Malang Vape Expo pada tahun ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan berskala nasional dengan menargetkan sekitar 8000 pengunjung. Beragam kegiatan diselenggarakan dalama acara ini yang meliputi perlombaan, bazaar, pelelangan, games, giveaway, dan pertunjukkan cloudtrick serta musik. Adapun acara lomba diikuti oleh 160 peserta.

“Ini pertama kalinya kami mengadakan acara kumpul komunitas dengan skala nasional. Kami bermaksud untuk menyatukan seluruh komunitas vaporizer untuk sharing sembari menyalurkan hobinya ke berbagai kegiatan yang lebih positif melalui rangkaian acara disini yang semakin bervariasi,” tutur Dedy Rivaldo Giovani, Ketua Pelaksana Malang Vape Expo.

Dengan mengumpulkan anggota komunitas dari berbagai wilayah, penyelenggara ingin menanamkan sifat kebersamaan, kerjasama dan juga saling menghormati agar sesama komunitas vaporizer selalu rukun dan mempunyai jiwa solidaritas yang tinggi.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }