MNC Play Kembali Hadirkan Akses Internet Gratis di Mommy n’ Me 2018

MNC Play Kembali Hadirkan Akses Internet Gratis di Mommy n’ Me 2018

JAKARTA –  Menyambut perayaan 1 dekade penyelenggaraan IMBEX pada Desember mendatang, Reed Panorama kembali menyelenggarakan pameran kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anakterlengkap dan terbesar di Indonesia, yang bertajuk Mommy n’ Me. Acara yang diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center pada tanggal 1 – 3 Juni 2018 ini, turut mendapat dukungan dari MNC Play sebagai Official Broadband Partner selama rangkaian acara berlangsung.

SVP Marketing, Product & Content MNC Play, Rady Akbar Rafly mengutarakan bahwa, MNC Play menyadari kebutuhan para orang tua jaman now terhadap informasi untuk mendukung perkembangan buah hati mereka. Hal ini pun perlu ditunjang dengan hadirnya berbagai tayangan berkualitas sebagai sarana edukasi dan hiburan yang menunjang tumbuh kembang anak.

“MNC Play hadir di Mommy n’ Me dengan menyediakan layanan internet gratis yang cepat dan stabil, untuk mempermudah para orangtua dalam mencari segala informasi yang mereka butuhkan. Tak hanya itu, kami juga ingin memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang memiliki banyak saluran edutainment untuk meningkatkan kecerdasan si kecil seperti Miao Mi, Baby TV, Zoo Moo, Disney, Cartoon Network, dan lain-lain,” pungkasnya.

Berbagai kegiatan yang diadakan selama Mommy n’ Me diantaranya berupa, talk show, stage activities, lelang, presentasi produk, dan bazaar. Produk-produk yang dipamerkan selama bazaar tersedia lengkap bagi kebutuhan bayi dan anak seperti, Baby Carriage, Car Seats & Furniture, Clothing, Footwear & Accessories, Food & Health Care Products, Maternity & Baby Care Products dan masih banyak lagi.            

“Kami berharap dapat terus menyediakan kebutuhan ibu dan anak dengan lengkap dan konsisten kedepannya. Kami juga ingin berterima kasih kepada semua pihak, khususnya MNC Play yang kembali turut berpatisipasi dalam kesuksesan Mommy n’ Me tahun ini,” ujar Ella Hartanto, Media & Relation Manager Reed Panorama.