MNC Play Kembali Hadir Dukung Kebutuhan Ibu dan Bayi, di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2017

MNC Play Kembali Hadir Dukung Kebutuhan Ibu dan Bayi, di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2017

Jakarta – Menutup rangkaian acara pada tahun 2017, Reed Panorama Exhibitions menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak di acara Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX). Memasuki edisi yang ke-9, MNC Play kembali memberikan dukungan berupa akses layanan internet gratis selama IMBEX berlangsung, yakni pada tanggal 1 – 3 Desember 2017, di Jakarta Convention Center.

“Ini sudah ketiga kalinya kami mendukung acara IMBEX. Karena kami menyadari bahwa, ibu jaman sekarang memerlukan banyak informasi dengan mengakses internet untuk mendukung tumbuh kembang baik bayi. Selain informasi, jaman sekarang kebutuhan ibu untuk membeli keperluan bayi juga dimudahkan dengan banyaknya e-commerce yang bisa diakses pada gadget mereka. Kedua hal tersebut tentu dapat dilakukan oleh para ibu dengan adanya akses internet yang stabil dan cepat. Oleh karena itu, MNC Play sebagai penyedia layanan internet dengan kecepatan up to 1000 Mbps, kembali hadir untuk mendukung keperluan serta kebutuhan ibu dan bayi. Selain layanan internet, MNC Play juga ingin mengenalkan kepada para pengunjung IMBEX 2017 khususnya para ibu, mengenai layanan TV kabel interaktif dengan lebih dari 170 saluran yang kami miliki. Ada Baby TV, ZooMoo, Miao Mi, dan masih banyak lagi saluran yang menghadirkan tayangan berkualitas untuk meningkatkan kecerdasan Si Kecil”, ujar Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

Selain industri kebutuhan ibu dan bayi, IMBEX 2017 juga menghadirkan beragam produk untuk anak usia 3-7 tahun, khususnya mainan. Di tengah banjirnya mainnan impor, sebagai  komitmen nyata dalam memajukan karya anak bangsa, IMBEX 2017 bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMII) bersama-sama turut mempromosikan mainan produksi dalam negeri.

Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, “Pada penyelenggaraan IMBEX 2017 kali ini, kami menghadirkan lebih dari 300 brand, 200 perusahaan yang berasal dari 5 negara yaitu Indonesia, Jepang, Korea, Taiwan, dan Thailand. Disini kami ingin menghadirkan pengalaman berbelanja, belajar dan bermain yang seru dan menyenangkan bagi keluarga muda Indonesia. Selain itu, banyak pula program menarik yang kami persiapkan untuk para pengunjung maupun para peserta tenant.”