MNC Play Kembali Dukung Acara Tahunan UNESA, di Economic Week 2017

MNC Play Kembali Dukung Acara Tahunan UNESA, di Economic Week 2017

Surabaya – Economic Week hadir dengan nuansa yang berbeda, pada tanggal 26 November 2017. Kali ini, acara tahunan dari BEM Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang kembali mendapat dukungan dari MNC Play hadir dengan tema Bohemian Festival di Lapangan Parkir, Fakultas Ekonomi UNESA.

“Ini sudah kali kedua kami mendukung acara Economic Week. Kami berharap dengan adanya kembali dukungan yang kami berikan, pemuda-pemudi Kota Surabaya semakin mengenal baik produk dari MNC Play. Layanan internet kami yang cepat dan stabil serta TV kabel interaktif dengan lebih dari 170 saluran, semoga bisa dapat lebih dekat melalui program MNC Goes to School yang selalu kami hadirkan sebagai bentuk dukungan MNC Play pada setiap acara pentas seni mahasiswa maupun para pelajar kota Surabaya”, ujar Branch Head MNC Play Surabaya, Jusuf Kurniawan.

Economic Week 2017 menampilkan performance dari Layung Temaram, Daniel Ferro, dan penampilan spesial dari DJ Jevin Julian. Selain pertunjukkan musik untuk menghibur pengunjung, ada juga kegiatan charity untuk membantu masyarakat Kota Surabaya yang membutuhkan, agar mereka dapat membuka usahanya sendiri.

“Acara ini kami adakan sebagai salah satu bentuk dari program kerja BEM Fakultas Ekonomi UNESA yang juga ditujukan sebagai salah satu acara penutupan dari Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB)”, ujar Alviola Dewi Ketua Pelaksana Economic Week 2017. “Kami juga ingin berterima kasih kepada semua dukungan yang telah diberikan untuk kesuksesan Economic Week tahun ini”, lengkapnya.