MNC Play Kembali Beri Perhatian pada Perkembangan Wisata Jawa Timur

MNC Play Kembali Beri Perhatian pada Perkembangan Wisata Jawa Timur

Surabaya – Traveling yang sedang menjadi perhatian utama publik pada masa sekarang ini mengalami peningkatan yang pesat. Para penggiat wisata terus berkompetisi untuk memberikan yang terbaik bagi para wisatawan. Hal ini juga disadari oleh pelaku industri wisata di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Berdasarkan hal tersebut, Sunmice menyelenggarakan Surabaya Travel Fair 2017 pada tanggal 6-9 April 2017 yang diadakan di Atrium Grand City Mall, Surabaya. Menyadari bahwa industri pariwisata membutuhkan dukungan berbagai pihak, MNC Play kembali berpartisipasi dalam kegiatan pariwisata kebanggaan kota Surabaya ini.

“Saat ini pariwisata tidak bisa dilepaskan dengan teknologi digital. Mulai dari pencarian informasi mengenai destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan, hingga membantu penggiat industri ini dalam menampilkan produk-produk wisata yang menarik bagi masyarakat. Kegiatan-kegiatan ini dapat didukung oleh layanan internet berkecepatan tinggi milik MNC Play. Dengan memperkenalkan layanan kami kepada para pelaku industri pariwisata, juga masyarakat, diharapkan layanan yang memiliki berkecepatan hingga 1000 Mbps ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Gelaran Surabaya Travel Fair ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya diselenggarakan. Dengan mengambil tema ‘Liburan Hemat dan Murah’ acara ini menghubungkan antara penggiat sektor pariwisata dengan para wisatawan. Secara khusus, gelaran ini ditujukan untuk menyambut libur sekolah dan libur lebaran 2017. Dalam event ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket murah dan paket perjalanan murah ke berbagai destinasi, tiket kapal pesiar, tiket masuk obyek wisata dan lainnya.

Andrew Yanwintarko, Operation Manager Surabaya Travel Fair mengungkapkan, “Penyelenggaraan acara ini dimaksudkan untuk menyambut libur sekolah dan libur lebaran 2017. Kami berharap masyarakat dan para pelaku industri dapat memanfaatkan ajang ini dengan baik sehingga akan memberikan pengaruh positif bagi perkembangan pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Timur.”