MNC Play Jangkau Penggiat Seni di REEVA with MANDIRI

MNC Play Jangkau Penggiat Seni di REEVA with MANDIRI

Surabaya – Dalam rangka terus memberikan dukungan bagi penggiat seni, MNC Play ikut terlibat mendukung kesuksesan Revolutionary Entertainment with Various Arts (REEVA). REEVA with MANDIRI adalah perpaduan konser musik dengan expo dari karya mahasiswa Teknik Informatika  Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan komunitas seni di Surabaya yang dihadirkan pada tanggal 22 Oktober 2016 di Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya.

Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya mengungkapkan, “MNC Play senantiasa memberikan dukungan pada penggiat seni karena merupakan penggerak industri kreatif. Sejalan dengan komitmen pemerintah untuk mengembangkan industri kreatif, MNC Play mendorong penggunaan internet berkecepatan tinggi dalam meningkatkan kreativitas. Layanan internet kami yang mencapai 1000 Mbps sangat cocok untuk menjadi fasilitas dukungan bagi para penggiat seni.”

Event REEVA with MANDIRI secara khusus bertujuan untuk mengapresiasi karya dari mahasiswa Teknik Informatika dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa terdapat komunitas seni yang banyak dan beragam unik di Surabaya.

“Kami mengapresiasi kesediaan MNC Play untuk mendukung kesuksesan acara ini. Kami berharap acara ini bisa menjadi tolok ukur untuk acara sejenis untuk lebih meningkatkan kreativitas terutama di kalangan mahasiswa”, papar Glleen Allan Marchellim, Wakil Koordinator REEVA with MANDIRI 2016.

Event ini dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu seperti The Changcuters, Mama Say Reggae, Heavy Monster, dan Halim & Friends. Selain penampilan dari bintang tamu, ada juga pameran yang diisi oleh karya mahasiswa teknik informatika ITS dan stand komunitas seni Surabaya.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }