MNC Play Ikuti We Care Charity Run Lari Amal untuk Anak-Anak Penderita Kanker

MNC Play Ikuti We Care Charity Run Lari Amal untuk Anak-Anak Penderita Kanker

Semarang – MNC Play ikut memberikan dukungannya untuk kegiatan We Care Charity Run  yang diadakan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Semarang bersama komunitas Fakerunners. Acara yang didedikasikan untuk anak-anak penderita kanker ini diadakan pada Minggu, 6 November 2016 mulai jam 05.30 WIB. Lari dimulai di Lobi Paragon Mall, Semarang.

“Kehadiran MNC Play disambut dengan sangat baik oleh masyarakat Semarang sejak diluncurkan tahun 2014. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi dan bukti kepedulian terhadap masyarakat terutama anak-anak penderita kanker di Semarang, MNC Play mendukung kegiatan We Care Charity Run.  Kami harap dengan dukungan yang diberikan, mereka bisa selalu semangat berjuang untuk dapat lepas dari kanker dan menjalani kehidupan dengan lebih baik. Hal ini sejalan dengan layanan yang dipersembahkan MNC Play untuk membuat membuat kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik,” ucap Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

Dengan mengikuti kegiatan lari ini, masyarakat diajak untuk mendonasikan dana sebesar Rp30.000 yang dapat langsung ditransfer ke rekening YKAKI. Dana ini nantinya akan dikelola untuk biaya pengobatan dan penyembuhan anak-anak penderita kanker yang membutuhkan.

Ketua YKAKI Cabang Semarang sekaligus ketua panitia Lari Amal, Vita Mahaswari mengatakan, “Kegiatan lari amal ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan YKAKI Semarang, sebagai pre-event untuk Aksi Berani Gundul yang menjadi agenda tahunan YKAKI seluruh Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih pada MNC Play yang turut peduli mendukung acara amal ini.”

Tidak hanya melalui gerakan masal, kesungguhan YKAKI dalam membantu masyarakat juga terlihat dari Rumah Singgah yang dibuat dan telah diresmikan pada 26 September lalu. Rumah singgah ini terbuka untuk masyarakat dan selama ini juga digunakan sebagai rumah sementara bagi anak-anak penderita kanker.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }