MNC Play Ikut Rayakan Kemeriahan Hakka Imlek Festival 2017

MNC Play Ikut Rayakan Kemeriahan Hakka Imlek Festival 2017

Bandung – Sambut kemeriahan tahun Ayam Api, MNC Play turut memeriahkan Hakka Imlek Festival 2017 yang diadakan oleh Pemuda Hakka Bandung sebagai official broadband partner. Pemuda Hakka, perkumpulan putra-putri Warga Negara Indonesia keturunan etnis Tionghoa ini berupaya untuk melestarikan kebudayaan Indonesia dan Hakka melalui festival yang digelar pada 13-15 Januari 2016. Acara terbuka untuk umum di Komplek Mekar Wangi, Jalan Mekar Kencana No 2A, Bandung.

“MNC Play mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2017. Semoga di tahun baru ini semakin banyak pencapaian dan kemakmuran yang kita raih,” ucap F. Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung. “Kebudayaan Tionghoa sudah lama hadir dan mewarnai keberagaman di Indonesia. Untuk itu, MNC Play juga turut mendukung kelestariannya melalui beberapa channel yang hadir dalam layanan Interactive Cable TV kami. Melalui channel seperti Celestial Movies, Celestial Classic Movies, Miao Mi, dan RED by HBO, kita dapat mempelajari budaya Tionghoa melalui film ataupun tayangan lainnya,” tambah Edwin.

Dengan konsep Festival, para pengunjung yang hadir disajikan berbagai tontonan dan makanan khas budaya Tionghoa dari para pemuda Hakka Bandung melalui food bazaar, penampilan dari Sekolah Tiga Bahasa, Wushu Hakka Bandung, XiangQi Hakka Bandung, barongsai, line dance Hakka Bandung, dan sebagainya.

“Dalam momen Imlek kali ini, pemuda Hakka Bandung ingin lebih mengenalkan dan melestarikan budaya Tionghoa kepada masyarakat Kota Bandung. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut serta mempromosikan acara kami,” tutur Margarita Nagasaputra, Ketua Panitia Hakka Festival 2017.

Tidak hanya berbagai pertunjukan, Hakka Festival 2017 juga membuka pendaftaran putra-putri keturunan etnis Tionghoa yang berdomisili di provinsi Jawa Barat untuk bergabung dalam perkumpulan Hakka Ako Amoi Jawa Barat 2017.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }