MNC Play Ikut Meriahkan Pesta Bisnis Pengusaha Malang

MNC Play Ikut Meriahkan Pesta Bisnis Pengusaha Malang

Malang – MNC Play ikut ambil bagian dalam kemeriahan pesta para pebisnis di acara MALANG CULINARY ENTREPRENEUR & FRANCHISE EXPO 2016. Acara berlangsung sejak tanggal 27 September sampai dengan 4 Oktober di Atrium Hall Cybermall Malang. Selama delapan hari berturut-turut, para pelaku bisnis baik dari kalangan start up dan perusahaan tingkat lokal, nasional bahkan Internasional siap memamerkan produk unggulannya sejak jam 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB dan terbuka untuk umum.

“Perkembangan industri waralaba dan kreatif semakin berkembang setiap tahunnya, tidak hanya dari jumlah pelaku tetapi juga dari variasi usaha yang semakin banyak dan variatif. Untuk dapat mampu bersaing, usaha harus didukung oleh teknologi informasi yang mumpuni. MNC Play dengan layanan SOHO dan didukung oleh internet berkecepatan hingga 1.000 Mbps, hadir untuk memberikan dukungan kepada para pelaku usaha franchise dan industri kreatif. Kami memahami, bahwa internet dengan kecepatan tinggi sangat dibutuhkan untuk menjalankan bisnis terutama bisnis berbasis online.” papar Ary Arianto, Branch Head MNC Play Malang. “Dengan kembali memperkenalkan layanan kami kepada para pelaku bisnis, akan lebih banyak kesempatan yang bisa diraih oleh mereka,” tambahnya.

Menurut Badan Pusat Statistik, Ekonomi Indonesia triwulan II tahun 2016 tumbuh 5,18 persen jika dibandingkan triwulan II tahun 2015 yang tercatat sebesar 4,66% atau berbanding 4,91% pada triwulan I tahun 2016. Data perkembangan Industri waralaba di Indonesia menurut Kementerian Perdagangan  RI dan Asosiasi ada  lebih dari 23.000 gerai waralaba dan 12.000 pelaku usaha waralaba di Indonesia dengan nilai omzetnya sudah menembus lebih dari Rp 120 triliun.

Pada kesempatan ini, Tri Agus Budi sebagai ketua panitia Malang Culinary Entrepreneur & Franchise Expo 2016 mengucapkan “Kami sangat senang MNC Play ikut mendukung acara ini. Dengan kecepatan akses internet yang ditawarkan, para pengusaha terutama kelas UMKM yang tidak memiliki modal besar memang sudah seharusnya melirik dan memaksimalkan produk-produknya untuk dipasarkan secara online.

Tidak hanya menyuguhkan pameran dari 38 pelaku usaha franchise dan industry di pusat IT Kota Malang ini, penyelenggara juga sudah menyiapkan talk show yang akan diisi oleh para pebisnis dan memberikan inspirasi serta wawasan untuk para pengujung setiap harinya. Beberapa pihak yang akan memberikan talk show adalah Onigiri, Batagor Cinta, Asaco, D’molor Kentang, Healty Juice, dan beberapa Brand dari level UMKM lainnya.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }