MNC Play Ikut Meriahkan Cikal Cup 2016

MNC Play Ikut Meriahkan Cikal Cup 2016

Jakarta  –  MNC Play ikut memeriahkan pesta olahraga Cikal Cup 2016. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Student Council Sekolah Menengah Cikal Amri yang berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur mengetengahkan beberapa cabang olahraga yang dilombakan diantaranya futsal, bola basket, renang, dan waterpolo. Acara yang diadakan mulai tanggal 10-15 Oktober 2016 ini menjadi ajang kompetisi siswa dari tingkatan SD, SMP, sampai dengan SMA.

Moto yang menjadi pilihan pada acara tahun ini adalah Citius, Altius, dan   Fortius yang berarti Faster, Higher, danStronger.  Moto ini diharapkan dapat menjadi pendorong untuk menjadi lebih cepat, lebih  tinggi,  lebih  kuat  dalam menggapai  mimpi  masing-masing.

“Program ini sangat sejalan dengan program MNC Play Goes to School untuk memperkenalkan layanan internet cepat. Layanan ini diharapkan dapat menunjang aktivitas belajar dan kreativitas siswa.” kata Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play. “Moto Cikal Cup 2016 yaitu Citius (Faster), Altius (Higher), dan Fortius (Stronger) sejalan dengan teknologi yang yang diusung oleh MNC Play, yaitu teknologi fiber sebagai teknologi terdepan. Sebagai penyedia layanan high speed internet dan TV kabel interaktif, layanan MNC Play merupakan yang tercanggih jika dibandingkan dengan penyedia layanan sejenis. Kecepatan internet yang mencapai 1000 Mbps dan teknologi iptv membuktikan hal ini, “ tambahnya.

Pada Cikal Cup 2016, terdapat lebih dari 100% peningkatan jumlah peserta yang berpartisipasi dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh sekolah yang berdiri sejak tahun 1999 ini. Tahun lalu hanya 15 peserta yang mengikuti perlombaan. Namun, tahun ini jumlah peserta mencapai 34 yang berasal dari DKI Jakarta dan Sekitarnya. Tidak hanya acara olahraga, untuk melengkapi acara tersebut terdapat sejumlah bazar dan booth menarik dari banyak sponsor, salah satunya MNC Play.

“Kami berterima kasih atas dukungan MNC Play untuk acara Cikal Cup pada tahun ini. Cikal Cup 2016 menjunjung semangat  kreativitas  dan  sportivitas,.” Tutur Indri Savitri, School Director Sekolah Menengah Cikal-Amri.