MNC Play Hadirkan Nonton Bareng BIG MATCH Liga Inggris 2017

MNC Play Hadirkan Nonton Bareng BIG MATCH Liga Inggris 2017

Jakarta – Pertandingan sepak bola yang dinanti-nantikan Liverpudlian dan Red Army hadir di Lippo Mall Kemang, Avenue of The Stars. MNC Play mempersembahkan nonton bareng (nobar) perhelatan akbar BIG MATCH Liga Inggris antara Liverpool melawan Manchester United pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017. Siaran BIG MATCH Liga Inggris 2017 ini ditayangkan melalui saluran beIN Sports dalam layanan televisi kabel interaktif MNC Play.

“MNC Play sebagai penyedia layanan TV kabel dengan lebih dari 170 saluran, selalu berusaha memberikan perhatian khusus bagi para pelanggan, dalam hal ini khususnya untuk para pencinta bola. Oleh karena itu, kami bersama  beIN Sports dan Lippo Mall Kemang bekerja sama menyajikan tontonan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar klub Liverpool (Liverpudlian) dan penggemar Manchester United (Red Army) dengan mengadakan nobar BIG Match Liga Inggris 2017. Kami berharap melalui kegiatan nobar perhelatan akbar ini, kami bisa semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitas pencinta bola melalui tayangan berkualitas dari saluran TV Kabel MNC Play”, ujar Aditya Haikal, General Manager Marketing MNC Play.

Selain kegiatan nobar, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Aviwkila dengan menyuguhkan sajian musik untuk menghibur para pengunjung. Tidak ketinggalan pula partisipasi dari Global Radio 88.4 FM, Mister Aladin, MNC Asset Management, MNC Trijaya 104.6 FM, Simpatisan United, dan Indovision Digital yang mendukung kesuksesan penyelenggaraan acara nobar BIG Match Liga Inggris 2017 ini.

“Kami berharap agar kegiatan ini berlangsung secara berkesinambungan untuk lebih memberikan fasilitas kepada masyarakat penggemar sepak bola. Apresiasi diberikan khususnya kepada MNC Play yang membantu kesuksesan acara ini,” ungkap Henricus Helmy, Marketing Communication Manager Lippo Mall Kemang.