MNC Play Hadirkan Layanan Internet Bagi Para Pencinta Musik di LAFFestival 2018

MNC Play Hadirkan Layanan Internet Bagi Para Pencinta Musik di LAFFestival 2018

Jakarta – Mengawali 2018, Berlian Entertaiment mempersembahkan ‘LOVE and FABULOUS FESTIVAL’ atau ‘LAFFestival’ yang menyuguhkan pengalaman menikmati 11 konser sekaligus dalam satu malam. Festival yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini turut mendapatkan dukungan dari MNC Play sebagai Official Broadband Partner.

Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra mengatakan bahwa, ini merupakan kali ketiga MNC Play berpartisipasi dalam konser musik yang diadakan Berlian Entertainment. Hal ini sejalan dengan komitmen MNC Play untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia khususnya para pencinta musik Tanah Air.

“Merupakan kesempatan luar biasa bagi MNC Play dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil kepada para pengunjung ‘LAFFestival’. Dengan memiliki kemampuan upload dan download yang simetris 1:1, layanan internet MNC Play dapat memudahkan para pencinta musik dalam menggunakan segala digital platforms tanpa adanya hambatan. Selain layanan internet, MNC Play juga memiliki layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready”, tambah Ade.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, MNC Play juga dilengkapi dengan pelayanancall center yang hadir 24 jam 7 hari seminggu. MNC Play selalu berusaha memberikan inovasi untuk kemudahan dan kenyamanan masyarakat Indonesia.

‘LAFFestival’ membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. Bertemakan “Loveable Project with Fabulous Acts” acara ‘LAFFestival’ tahun 2018 ini dimeriahkan oleh musisi lokal dan internasional yang tampil di 3 area utama atau 3 nama panggung yaitu LOVEHOPE dan PASSION [Cinta, Harapan dan Semangat].

11 spesial pertunjukkan hadir dalam satu malam diantaranya, RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba., Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies, Kahitsna (Kahitna Female Version), serta penampilan spesial dari CL (rapper asal Korea Selatan).

“Acara ini kami kemas secara berbeda dan seru dengan harapan ‘LAFFestival’ dapat memberikan pertunjukkan musik yang berkualitas dan berbeda dari konser lainnya terlebih khusus jelang Hari Kasih Sayang di bulan ini. Kami juga berterima kasih kepada MNC Play yang turut mendukung ‘LAFFestival’ tahun ini”, ungkap Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }