MNC Play Hadirkan Kembali ‘Asset Play Day’

MNC Play Hadirkan Kembali ‘Asset Play Day’

Jakarta – Saat ini, investasi dan koneksi internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Untuk itu, MNC Play bersama MNC Asset Management kembali mengadakan kegiatan ‘Asset Play Day’ guna mengedukasi masyarakat khususnya para pelajar dan pekerja mengenai dunia keuangan dan internet. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 12 – 15 Februari 2018, di Lobby Financial Tower, Kebon Sirih.

“Ini merupakan kegiatan MNC Play dan MNC Asset Management yang rutin kami adakan setiap bulannya di tahun 2018. Melalui kegiatan ini, MNC Play ingin memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang hadir dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. Saluran IDX Channel dan MNC News adalah beberapa saluran berita yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk bisa mengenal lebih jauh mengenai dunia keuangan”, ujar Agus Sugiharto, SVP Corporate Sales & Remote Branch Head MNC Play.

“Kami ingin menjadikan kegiatan ini sebagai wadah bagi para pelajar dan pekerja untuk mempelajari kegunaan internet dalam mengelola keuangan mereka. Dengan kecepatan hingga 1000 Mbps, Layanan Internet MNC Play yang cepat dan stabil tentu dapat memudahkan segala kegiatan investasi berbasis digital,”pungkasnya.

‘Asset Play Day’ kini hadir dengan tema ‘Love’ pada bulan Februari. Rangkaian acara yang dilakukan berupa talk show dari 5 unit bisnis MNC Group yaitu, MNC Play, MNC Asset Management, 88.4 FM Global Radio Jakarta, MNC Travel dan MNC Vision, serta berbagai pertunjukkan musik dari artis-artis Star Media Nusantara.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }