MNC Play Hadir ditengah Komunitas Generasi Muda Melalui SPRING TIME 2017

MNC Play Hadir ditengah Komunitas Generasi Muda Melalui SPRING TIME 2017

Medan – Perkembangan Ilmu Komunikasi kian pesat hingga mendapatkan perhatian dari generasi muda yang ditandai dengan antusiasme untuk belajar Ilmu Komunikasi. Untuk membantu mahasiswa untuk lebih mendalami Ilmu Komunikasi, Ikatan Mahasiswa Departemen Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara menyajikan Spring Time 2017 yang diadakan pada hari Sabtu, 20 Mei 2017 di Restoran Meneer Cuisine. MNC Play turut serta dalam kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada komunitas generasi muda terutama mereka yang memiliki minat pada Ilmu Komunikasi.

“Ilmu Komunikasi memberikan pengaruh yang sangat besar dalam segala aspek kehidupan. Berkembangnya Ilmu Komunikasi tak lepas dari kian canggihnya teknologi yang dapat digunakan dalam berkomunikasi.  Sejalan dengan program MNC Play Goes to School dan Sebagai sebuah perusahaan berbasis teknologi, MNC Play selalu ingin memberikan informasi kepada komunitas generasi muda akan perkembangan teknologi terkini. Karena generasi muda merupakan kelompok yang tidak bisa dipisahkan dari teknologi dalam kesehariannya. Melalui internet mereka bisa belajar banyak hal, mulai dari mengikuti perkembangan teknologi sampai dengan mempelajari teknik berkomunikasi yang baik”, tutur Reno Antonio, Branch Head MNC Play Medan.

Nama Spring Time dipilih untuk mengambil filosofi Spring atau musim semi yang merupakan musim penuh keceriaan dan ditunggu-tunggu. Dengan tema Spring Up The Elegancy of You, acara diharapkan akan meningkatkan kemampuan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi untuk lebih mahir berkomunikasi melalui berbagai pelatihan.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan mereka dibidang komunikasi. Sehingga nantinya mereka memiliki kemampuan baik dan daya saing kuat pada dunia pekerjaan. Kehadiran MNC Play dalam acara ini sangat membantu kami untuk memberikan informasi kepada peserta kegiatan akan teknologi internet terkini”, ungkap Annisa Jasmine, Ketua Pelaksana Spring 2017.

Pelatihan-pelatihan yang dihadirkan dalam acara ini adalah public speaking, DIY fashion tips, CV Making Coaching, Make Up Demo, dan Men Hairstyle Demo. Dengan ini diharapkan peserta yang mengikuti pelatihan dapat meningkatkan kemampuan mereka.