MNC Play Hadir di Smilemotion 2017 Konser Amal Sejuta Senyuman

MNC Play Hadir di Smilemotion 2017 Konser Amal Sejuta Senyuman

Bandung –  Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran (FKG UNPAD) menggelar Smilemotion 2017, sebuah konser musik amal yang didedikasikan untuk penderita celah bibir dan langit-langit. Acara yang bertajuk “Acceptance” ini diselenggarakan di Auditorium Sasana Budaya Ganesha pada Sabtu, 9 Desember 2017. MNC Play turut hadir memberikan dukungan dalam bentuk layanan internet gratis pada konser yang dihadiri lebih dari 3500 orang tersebut.

“MNC Play hadir dalam acara yang diselenggarakan FKG UNPAD sebagai wujud dukungan dan kepedulian terhadap perbedaan kondisi yang dimiliki penderita celah bibir dan langit-langit. Melalui acara ini, kami juga ingin memperkenalkan layanan Internet Cepat MNC Play yang juga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berkomunikasi dengan masyarakat luas, salah satunya ajakan penggalangan dana untuk berbagai misi sosial,” tutur F Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Nilai-nilai yang ingin diangkat dalam penyelenggaraan Konser Amal Smilemotion 2017 ini adalah menerima perbedaan, dukungan finansial dan moril, serta edukasi kepada masyarakat luas. Smilemotion memiliki keinginan untuk mengolaborasikan peran aktif masyarakat untuk menaruh perhatian pada penderita celah bibir dan langit-langit. Wujud nyata dari acara ini adalah memberikan fasilitas Operasi Bibir Sumbing gratis kepada pasien sesuai donasi yang terkumpul.

“Kami ingin melanjutkan pergerakan dalam mengubah persepsi masyarakat agar dapat menerima perbedaan kondisi yang dimiliki penderita celah bibir dan langit-langit ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play karena menunjukkan kepeduliannya terhadap komunitas dan acara ini,” tutur Ramzy Ramadhan, Ketua Panitia Smilemotion 2017.

Beberapa artis papan atas turut dihadirkan dalam acara ini untuk memberikan dukungan moril dan juga motivasi. Beberapa diantaranya yang ikut dilibatkan adalah Teddy Adhitya, Barasuara, Tulus, Maliq & D’Essentials, Kahitna dan Arsy Widianto.