MNC Play Hadir di Antara Para Penggiat Industri Pariwisata Jawa Timur

MNC Play Hadir di Antara Para Penggiat Industri Pariwisata Jawa Timur

Surabaya – Tren traveling di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup pesat. Hal ini membuat pelaku industri pariwisata berlomba-lomba dalam menyediakan paket perjalanan terbaik untuk para wisatawan. Untuk itu, SUNMICE menggelar acara Surabaya Travel Mart, sebuah forum bisnis yang mempertemukan para penggiat pariwisata, pada 6 Maret 2017 di Harris Hotel, Jl. Bangka 8-18, Surabaya. MNC Play turut ambil bagian dalam momen ini untuk mendukung industri pariwisata Indonesia.

“Ketika berbicara mengenai pariwisata, kita dapat melihat bahwa kini tren penggunaan teknologi digital melekat pada masyarakat yang ingin melakukan perjanan wisata. Hal ini dikarenakan masyarakat menginginkan kemudahan untuk merencanakan dan mengatur perjalanan mereka. MNC Play ingin menjawab kebutuhan ini dengan memperkenalkan layanan high speed internet hingga 1000 Mbps kepada para pelaku indsutri pariwisata. Kami berharap layanan MNC Play dapat dimanfaatkan untuk melakukan inovasi dalam penggunaan teknologi digital dari layanan wisata yang diberikan,” ujar Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Acara Surabaya Travel Mart ini merupakan kegiatan Business to Business (B2B) yang mempertemukan sellers, terdiri dari sejumlah pelaku sektor pariwisata seperti Hotelier, Domestic Tour Operator, Theme Park, Car Rental, dan lainnya dengan para buyers dari seluruh Travel Agent atau biro perjalanan wisata di Jawa Timur melalui kegiatan Table Top.

Yongky Yanwintarko, Managing Director SUNMICE dan ketua ASTINDO Jawa Timur mengungkapkan, “Kami berharap melalui acara ini, kerja sama yang terjalin antara pihak-pihak yang terlibat dapat saling menguntungkan sekaligus mampu meningkatkan potensi pariwisata di Indonesia lebih jauh lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung kesuksesan acara ini.”

Surabaya Travel Mart turut didukung oleh beberapa organisasi yang bergerak dalam industri wisata seperti ASITA, ASTINDO, GIPI, ASPI, APPS, dan masih banyak lainnya.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }