MNC Play Hadir dalam International Youthphoria untuk Pacu Siswa Berprestasi

MNC Play Hadir dalam International Youthphoria untuk Pacu Siswa Berprestasi

Jakarta – MNC Play selalu berikan respon positif terhadap kegiatan yang memacu prestasi generasi muda. Termasuk salah satunya pada event International Youthphoria yang diselenggarakan oleh BINUS International University yang pada kesempatan ini MNC Play berpartisipasi dengan menghadirkan dua finalis The Voice Indonesia 2016, yakni Fitri Novianti dan Nina Yunken untuk turut memeriahkan rangkaian acara.

International Youthphoria sendiri merupakan gelaran pameran pendidikan yang menyajikan informasi terlengkap mengenai kampus berkualitas internasional. Event ini digelar di JWC Campus BINUS University pada tanggal 22 Oktober 2016.

“Kami sangat mendukung kesuksesan jalannya acara ini. Kami yakin saat ini dunia pendidikan mendapatkan banyak pengaruh baik atas kehadiran teknologi internet. Wawasan yang melimpah di dalamnya tentu membantu anak muda khususnya untuk meningkatkan prestasi dan daya saing mereka secara global.” ungkap Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play. “Seiring hal tersebut, MNC Play hadir dalam Youthphoria untuk memperkenalkan layanan high speed internet dan TV Kabel Interaktif yang menyajikan beragam informasi, referensi dan hiburan yang berguna untuk sarana pembelajaran sehingga dapat digunakan secara optimal,” tambah Oscar.

Acara ini tak hanya menyajikan semua informasi tentang BINUS University International beserta mitra-mitra universitasnya di seluruh dunia, termasuk peluang beasiswa yang tersedia. Ada pula berbagai kegiatan seperti trial class program jurusan, seminar tentang sex education, mural design competition, T-Shirt design competition, dance competition, fashion show hasil karya mahasiswa. Tak ketinggalan, penampilan atraktif dari bintang tamu yang dihadirkan MNC Play.

International Youthphoria mengundang seluruh sekolah menengah atas di Jakarta pada khususnya. Dengan merangkul siswa-siswi SMA, acara ini diharapkan dapat semakin membuka wawasan dan lingkup pergaulan para peserta yang hadir.

Yenny Irawan, selaku Marketing Manager BINUS International University dan Project Leader acara International Youthphoria 2016 mengaku sangat puas dengan persiapan acara yang semakin baik dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Ia berharap acara ini dapat membantu para siswa SMA dalam memilih perguruan tinggi. “Semoga kami dapat membantu para pengunjung dalam menentukan pendidikan dimasa depan” tutupnya.

BINUS University International merupakan program S1 internasional dari BINUS UNIVERSITY yang bekerja sama dengan 19 universitas terkemuka di Australia, Eropa dan Asia. Berdiri sejak tahun 2001, di lokasi strategis di daerah Senayan, BINUS International University menyelenggarakan pendidikan berstandar internasional dengan sistem dual degree yang memungkinkan mahasiswa mendapatkan dua gelar (Sarjana dari BINUS International University dan Bachelor dari universitas partner di luar negeri) ataupun Master’s Track Program dimana mahasiswa bisa menyelesaikan S1 dan S2 mereka dalam waktu yang lebih singkat.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }