MNC Play Hadir dalam Event Binus International Accounting Fair (BIAF)

MNC Play Hadir dalam Event Binus International Accounting Fair (BIAF)

Jakarta – Binus International University menyelenggarakan Binus International Accounting Fair (BIAF) pada tanggal 17-19 Februari 2017. Rangkaian acara ini terdiri dari kompetisi di bidang akuntansi dan bisnis yang bertajuk D’ABC (The Accounting and Business Competition) serta seminar nasional. Penyelenggaraan acara berlokasi di dua tempat, yakni di Cinemaxx FX Sudirman dan kampus Binus International University. Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan komunitas anak muda, MNC Play bergabung dengan para mahasiswa untuk turut memberikan dukungan demi kesuksesan acara.

“Kerja sama bersama Binus International University selama ini selalu terjalin dengan baik. Untuk itu, kami senang dapat bergabung dalam acara ini. Saat ini berbagai industri sudah mulai memanfaatkan potensi internet dalam segala aktivitasnya, termasuk bidang keuangan atau pun akuntansi yang menjadi sarana terpenting dalam suatu usaha. Untuk itu, kami ingin memperkenalkan layanan high speed internet MNC Play kepada komunitas anak muda sehingga mereka bisa mengembangkan potensi dan mempersiapkan diri mereka menjadi pelaku usaha di masa depan melalui teknologi internet,” ucap Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

Pada tahun ini, D’ABC mengangkat tema 360 Degrees of Accounting Profession yang ditujukan untuk pelajar SMA dan mahasiswa. Sementara itu, acara National Seminar yang bertemakan Enhancing Financial Accessibility for SMEs in Indonesia ditujukan untuk umum. Acara ini turut menghadirkan Co-Founder Modalku.co.id, Reynold Wijaya dan Manager Deloitte Financial Advisory, Yanuar Tedjawijaya sebagai pembicara.

“Dengan menambahkan acara National Seminar, kami berharap acara ini mampu mewadahi publik untuk mengembangkan pengetahuannya di bidang accounting secara langsung dari para pakar,” ujar Arfian Saputra, Project Leader Binus International Accounting Fair.

Sebelumnya, D’ABC merupakan acara tahunan yang berdiri sendiri sebagai salah satu kompetisi accounting yang paling terkemuka untuk para pelajar SMA dan mahasiswa. Namun, pada tahun ini Binus University International memperbarui konsep acara dengan menambahkan National Seminar.