MNC Play Fasilitasi Baladewa untuk Bernostalgia di Exclusive Concert Dewa 19 feat Ari Lasso Once Mekel

MNC Play Fasilitasi Baladewa untuk Bernostalgia di Exclusive Concert Dewa 19 feat Ari Lasso Once Mekel

Malang – Hadir dalam momen berharga bersama Baladewa, MNC Play bekerja sama dengan Barrat Enterprise dalam menyelenggarakan sebuah konser reuni bertajuk ‘Exclusive Concert Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel’. MNC Play berpartisipasi sebagai official broadband partner dalam acara yang diadakan pada 19 Oktober 2016 di Graha Cakrawala UM Malang ini. Momen langka menjadi sorotan dalam konser reuni ini dimana dua mantan vokalis Dewa, Ari Lasso dan Once, tampil dalam satu panggung.

“Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk bisa terlibat dalam konser salah satu grup musik legendaris Indonesia, Dewa 19. Selain merupakan strategi pemasaran MNC Play yang menyasar pada industri kreatif di Indonesia, kehadiran kami disini juga untuk memfasilitasi komunitas penggemar Dewa 19, Baladewa, untuk lebih menikmati konser. Dalam acara ini, MNC Play menyediakan wifi yang dapat diakses secara cuma-cuma bagi pengunjung. Layanan high speed internet MNC Play dapat dimanfaatkan untuk meng-upload dan membagi berita dari penampilan-penampilan spektakuler Dewa 19 di media sosial. Lebih jauh lagi, penggemar bisa sedikit bernostalgia dengan melihat kembali penampilan Dewa 19 di masa lalu dan juga bisa mengakses lirik lagu-lagu hits Dewa melalui layanan internet,” ungkap Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang.

Dewa 19 merupakan band yang sudah melegenda di dunia musik Indonesia. Pada awalnya, formasi Dewa 19 yang dikenal adalah; Ahmad Dhani pada keyboard, Andra Junaidi pada gitar, Once Mekel pada vokal, Yuke Sampurna pada bass, dan Agung Yudha pada drum. Namun, sejak dibentuknya Dewa 19 di Surabaya pada tahun 1986, grup musik ini telah beberapa kali mengalami pergantian personil serta formasi. Dewa 19 kemudian dibubarkan pada tahun 2011.

Dewa 19 selalu merajai panggung-panggung festival di era 1980-an. Lalu pada tahun 2000-an, serangkaian lagu-lagu rock dan pop dalam album yang mereka rilis selalu mendapat sambutan bagus di pasaran. ‘Bintang Lima’ merupakan salah satu album terlaris di Indonesia dengan penjualan hampir dua juta keping. Kini, Dewa 19 diakui sebagai ikon terbesar dalam sejarah musik populer Indonesia.

Tia Maulana, selaku Managing Director Barrat Enterprise mengungkapkan “Ari Lasso telah beberapa kali tampil bersama Dewa 19, namun untuk Once Mekel, ini merupakan yang  pertama kalinya. Dalam konser ini, Once akan tampil bersama setelah keluarnya dari Dewa 19”. Tia menambahkan, “Setelah kurang lebih 5 tahun akhirnya Once Mekel bisa sepanggung dengan Dewa 19. Mereka sudah pasti menyanyikan lagu-lagu Dewa yang menjadi hits di pada saat Ari Lasso dan Once Mekel menjadi vokalis Dewa 19.” Untuk Baladewa sejati tentunya konser ini sudah ditunggu karena akan membawa memorabilia lagu-lagu Dewa.

Barrat Enterprise memilih kota Malang sebagai tempat untuk penyelenggaraan konser ini. Hal tersebut dikarenakan Malang adalah kota kedua di Jawa Timur yang selalu menjadi kota poros diantara kota-kota lain di Jawa Timur serta menjadi tujuan wisata di Indonesia. Selain itu, Malang juga kerap dijadikan kota barometer musik di Indonesia.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }