MNC Play Dukung Pertumbuhan Usaha Melalui Internet Cepat di Surabaya

MNC Play Dukung Pertumbuhan Usaha Melalui Internet Cepat di Surabaya

Untuk mendorong pertumbuhan dunia usaha di Indonesia, MNC Play ikut serta dalam gelaran Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2016, yang merupakan festival marketing akbar yang diselenggarakan di 17 kota besar di Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif. IMF diselenggarakan oleh konsultan marketing MarkPlus Inc dan majalah Marketeers. Dengan tema “GROW YOUR SALES, WOW YOUR SERVICE” IMF 2016  yang merupakan kali ke empat acara tahunan ini digelar, akan menghadirkan pakar-pakar marketing yang akan mengevaluasi strategi marketing perusahaan internasional, perusahaan nasional dan perusahaan lokal dengan memacu kreativitas daerah untuk memajukan dunia bisnis.

“Kami melihat rangkaian event IMF 2016 sebagai sesuatu yang positif untuk menumbuh kembangkan ekonomi daerah melalui pelatihan-pelatihan sales and marketing bagi para pengusaha lokal. Pada era pemasaran digital atau pemasaran melalui internet sekarang ini, MNC Play hadir untuk memberikan solusi berupa akses internet berkecepatan tinggi untuk pelaku UKM dan korporasi di daerah-daerah di Indonesia, terutama di Bandung, Surabaya, Medan, Semarang dan Malang yang sudah dapat menikmati layanan MNC Play”, ungkap Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya.

Acara IMF 2016 ini dilaksanakan selama dua hari di masing-masing kota dengan menghadirkan serangkaian acara seminar yang akan diselenggarakan di Ballroom Hotel bintang lima di 17 kota. Beberapa kompetisi seperti Kompetisi Foto, Kompetisi Jiwasraya WOW Case, Audisi Putri Pariwisata Tingkat Provinsi dan Konvoi Wisata Heritage juga dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini.

IMF 2016 diharapkan dapat menumbuhkan semangat membangun Indonesia dari berbagai daerah tidak hanya di Jakarta. Oleh karena itu, perlu untuk memberikan ruang agar setiap daerah terpacu untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki sehingga dapat mewujudkan Indonesia WOW!

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }