MNC Play Dukung Kreativitas Anak Bangsa melalui EUREKA

MNC Play Dukung Kreativitas Anak Bangsa melalui EUREKA

Jakarta – Bangga dengan karya kreatif anak bangsa, MNC Play mendukung kesuksesan event EUREKA: Speak for the Silent yang diselenggarakan oleh Binus International Dance Club atau yang lebih dikenal dengan nama BIDC pada tanggal 13-14 September 2016. Event ini adalah sebuah resital yang menggabungkan tarian dan drama dengan tema ‘bullying’ untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bullying dari sudut pandang dua orang yang berbeda. EUREKA: Speak for the Silent dipentaskan di Gedung Kesenian Jakarta.

“Generasi muda memegang peran penting untuk membangun industri kreatif bangsa di masa depan. Merupakan hal yang membanggakan bagi MNC Play untuk bisa mengambil peran dalam kegiatan ini. Melalui event ini, generasi muda dapat meningkatkan kreativitasnya sekaligus mengangkat isu sosial yang ada di masyarakat. Kami berharap layanan unggulan MNC Play dapat memberikan kontribusi bagi generasi muda dalam mengembangkan kreativitas mereka dengan menggunakan internet berkecepatan tinggi”, ucap Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play.

EUREKA: Speak for the Silent merupakan event pertama BIDC yang diselenggarakan terbuka untuk umum. Dalam event perdananya ini, BIDC mengangkat tema bullying karena praktik tersebut marak terjadi dalam masyarakat. EUREKA: Speak for the Silent bertujuan untuk menegaskan dan menekankan betapa besar perilaku bullying dapat mempengaruhi anak dan mengapa bullying itu sendiri harus dihentikan. Resital ini berkisah tentang kakak beradik yang mengalami praktik bullying dimana cerita memfokuskan dampaknya pada dua pribadi berbeda.

“Acara ini tidak dapat berjalan dengan sukses tanpa kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu, secara khusus kami berterima kasih kepada MNC Play atas dukungannya terhadap event perdana kami. Kami berharap event serupa dapat diselenggarakan kembali pada tahun mendatang”, tutur Raihana Safira Wardhani, Ketua Panitia.

Dengan target penonton sebanyak 450 orang, resital ini menampilkan 25 orang penari untuk menggugah hati para penonton.