MNC Play Dukung Gebyar Kreativitas Mahasiswa di Universitas Negeri Malang

MNC Play Dukung Gebyar Kreativitas Mahasiswa di Universitas Negeri Malang

Malang – Kreativitas merupakan dasar dari pengembangan inovasi. Sebagai penyedia layanan high speed internet dan TV kabel interaktif yang terus menerus mengedepankan inovasi, MNC Play tidak ingin terlewat dalam mendukung berbagai kegiatan yang berbasis kreativitas. Pengembangan kreativitas bisa dilakukan sejak dini, untuk itu, dengan tujuan untuk menumbuhkan kreativitas dikalangan generasi muda, MNC Play berikan dukungan dengan menjadi official broadband partner pada Gebyar Kreativitas Mahasiswa di Universitas Negeri Malang (UM) pada tanggal 10 November 2016 di Grahacakrawala, UM.

Aryanto Ary, Branch Head MNC Play Malang mengungkapkan, “MNC Play tidak ingin lewatkan untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda dalam meningkatkan kreativitasnya. Pengembangan kreativitas nantinya akan memberikan kontribusi positif untuk memajukan industri kreatif yang sedang digalakkan oleh pemerintah. Kreativitas bisa ditingkatkan melalui internet. Dengan memberikan pengalaman akan internet berkecepatan tinggi MNC Play, kami berharap akan lebih banyak generasi muda yang mendapatkan inspirasi untuk mengasah kreativitas mereka.”

Gebyar Kreativitas Mahasiswa merupakan wadah penyaluran kreativitas mahasiswa Fakultas Ekonomi UM pada bidang seni yang merupakan penutupan dari serangkaian acara penyambutan mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi. Acara ini digabungkan dengan konser akhir tahun dari Fakultas Ekonomi UM yang akan menampilkan Tulus dan Barasuara sebagai bintang tamu.

“Kami gembira dapat kembali   didukung oleh MNC Play dalam penyelenggaraan acara ini. Semoga akan lebih banyak lagi generasi muda yang dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi yang disediakan oleh MNC Play”, papar Rizqi Ardiansyah, Ketua Panitia Gebyar Kreativitas Mahasiswa.

Event ini akan melibatkan berbagai aktivitas seperti penampilan mahasiswa baru, penampilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UM dan penampilan dari Tulus dan Barasuara.