MNC Play Dukung Anak Muda Berkreasi dalam Malang Festival Karya

MNC Play Dukung Anak Muda Berkreasi dalam Malang Festival Karya

Malang – Sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan perkembangan industri kreatif di Indonesia, MNC Play kembali mendukung komunitas anak muda kreatif melalui acara Malang Festival Karya pada tanggal 17 September 2016. Acara ini merupakan ajang berbagai kompetisi untuk menyalurkan bakat bagi seluruh pelajar SMA/SMK di kota Malang. Malang Festival Karya berlangsung di Gedung Kesenian Gajayana, Jl. Nusakambangan 19.

“Tentunya kami bangga dapat kembali memberi dukungan untuk mengembangkan industri kreatif melalui komunitas generasi muda, kali ini dalam Malang Festival Karya. Anak muda kreatif tak bisa lepas dari kebutuhan internet sebagai sarana untuk mengembangkan ide-ide kreatif mereka sekaligus sarana untuk menunjukkan karya-karya mereka. Melalui acara ini, MNC Play berkesempatan memberikan informasi terkait layanan internet berkecepatan tinggi hingga 1000 Mbps sehingga, kami berharap internet yang kami sediakan dapat menjadi media untuk lebih produktif dan inovatif lagi dalam menghasilkan karya dengan menggunakan teknologi internet”, ucap Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang.

Sebagai ajang unjuk kebolehan anak-anak muda di Malang, berbagai jenis perlombaan digelar dalam acara Malang Festival Karya. Mulai dari kompetisi top model, dance, band, hingga fashion design. Rangkaian acara juga dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu dari band terbaik kota Malang.

“Diselenggarakannya acara ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas generasi muda di kota Malang. Dengan kehadiran MNC Play beserta layanan Internetnya yang handal diharapkan dapat turut meningkatkan kreativitas anak muda mengingat internet saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi mereka“, ungkap Jack Paco, Ketua Pelaksana Malang Festival Karya.

Malang Festival Karya yang merupakan persembahan dari Athena Model Agency diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda di kota Malang dalam mengekspresikan ide dan karya mereka. Acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini ditargetkan untuk bisa menjadi acara bergengsi yang berlangsung secara berkala setiap tahunnya.