MNC Play Dekatkan Diri dengan Para Pelaku Usaha Kuliner di ‘Festival Kuliner bersama Energi Baik’ Kota Semarang

MNC Play Dekatkan Diri dengan Para Pelaku Usaha Kuliner di ‘Festival Kuliner bersama Energi Baik’ Kota Semarang

Semarang – MNC Play turut berpartisipasi dalam acara ‘Festival Kuliner bersama Energi Baik’ yang diselenggarakan pada tanggal 10 – 12 November 2017, di Klenteng Sam Poo Kong, Jalan Simongan No.129, Bongsari, Semarang Barat. Acara kuliner yang diikuti oleh sekitar 50 pelaku usaha kuliner Jawa Tengah, 20 Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Dinas Koperasi Provinsi dan Kota, serta para penggiat usaha Kampung Kulit Loenpia Semarang ini mendapatkan dukungan berupa layanan internet gratis dari MNC Play.

“Di era digital saat ini, kami sadar bahwa banyak sekali Ibu rumah tangga maupun para pelaku usaha kuliner yang menggunakan internet sebagai sarana untuk mengembangkan cita rasa maupun usaha kuliner mereka. Dimulai dari mencari resep makanan, hingga memanfaatkan media sosial sebagai alat pemasaran usaha kuliner sudah kerap kali dilakukan oleh para pelaku usaha kuliner. Oleh karena itu, MNC Play sebagai penyedia layanan internet dengan kecepatan hingga 1000 Mbps hadir mendukung acara ‘Festival Kuliner bersama Energi Baik’ ini. Dengan harapan, para pelaku usaha kuliner bisa mengenal lebih baik tentang produk  MNC Play, dan tentunya bisa merasakan langsung layanan internet kami yang cepat dan stabil dalam mengembangkan bisnis usaha kuliner yang mereka miliki,” ungkap Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

Kuliner yang dihadirkan pada ‘Festival Kuliner bersama Energi Baik’ kebanyakan adalah kuliner tradisional seperti, es buto ijo, gudeg wijilem, nasi gandul, nasi bakar joglomukti, bakso tetelan, es dawet durian, tahu petis, dan pecel babat Surabaya. Ada pula ayam kalasan, nasi jagung, gender pecel, rujak kueni, nasi doger, cilok, ayam geprek idola, lumpia hoki, kue lumpur, dan kuliner lainnya yang tak kalah menggugah selera.

Selain suguhan kuliner, beragam kegiatan dan pertunjukkan juga ditampilkan di ‘Festival Kuliner bersama Energi Baik’. Mulai dari fashion show, lomba mewarnai, pertunjukan sejumlah band (salah satunya penampilan dari Jazz Ngisoringin), serta drone race competition melengkapi kunjungan para pecinta wisata kuliner Kota Semarang.

“Acara ini memang telah kami persiapkan agar para pengunjung Kota Semarang bisa menikmati sajian kuliner tradisional dengan suasana yang seru”, ujar Agus Sapto, Marketing Communication Officer Tribun Jateng, selaku pihak penyelenggara.