MNC Play dan CinemaWorld Gelar Movie Screening bersama Pelanggan dan Komunitas Film

MNC Play dan CinemaWorld Gelar Movie Screening bersama Pelanggan dan Komunitas Film

JAKARTA – Sejalan dengan komitmen dalam memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, MNC Play sebagai perusahaan penyedia layanan High Speed Broadband Internet dan TV Kabel Interaktif, kembali menggelar kegiatan dalam memanjakan pelanggan setianya. Kali ini, MNC Play bekerja sama dengan CinemaWorld mengadakan “CinemaWorld Film Festival”  Movie Screening pada Sabtu, 10 November 2018. Acara yang menghadirkan salah satu film dari CinemaWorld berjudul ‘Wajma, An Afghan Love Story’ ini, diadakan di Kinosaurus, Aksara Kemang yang dihadiri oleh pelanggan setia MNC Play dan komunitas film di Jakarta.

Subscriber Management, Product and Marketing Director MNC Play, Adita Widyansari  mengutarakan bahwa, “CinemaWorld Film Festival” Movie Screening ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi MNC Play kepada pelanggan setia sehingga dapat menikmati pengalaman hiburan secara langsung dan berbeda. Kegiatan ini pun menjadi sarana dalam meningkatkan kedekatan dengan berbagai komunitas.

“Selain memanjakan para pelanggan dan komunitas, melalui acara ini kami ingin menunjukkan bahwa layanan TV Kabel Interaktif MNC Play yang tidak hanya menayangkan film-film box office, tapi juga menayangkan film-film berkualitas dari berbagai negara yang mendapat banyak penghargaan film bergengsi dunia seperti, Academy Awards, Sundance Film Festival, Cannes Film Festival dan penghargaan film lainnya. Film-film tersebut dapat pelanggan nikmati melalui saluran CinemaWorld (Channel 410). Film-film ini juga dapat dinikmati melalui fitur TVOD, di mana pelanggan dapat menonton film pilihannya hingga tujuh hari ke belakang, jadi tak perlu khawatir ketinggalan film pilihannya”, ujar Adita Widyansari.

MNC Play selalu berusaha untuk menyajikan tontonan terlengkap, edukatif, dan menghibur bagi masyarakat, dengan menghadirkan lebih dari 180 saluran, 46 HD Ready dan 33 exclusive channel yang tidak dimiliki oleh provider lainnya.

Tak hanya sekedar Nonton Bareng (Nobar) bersama pelanggan setia dan komunitas, acara ini juga dilengkapi dengan sesi diskusi film yang diadakan setelah Nobar film ‘Wajma, An Afghan Love Story’ dilakukan. Sesi diskusi ini dipandu oleh Christian Putra (ketua dari komunitas Jakarta Cinema Club) dan Panji Mukadis, (founder infoscreening, yaitu sebuah platform ataupun media dari berbagai acara yang berkaitan dengan film) sebagai pembicara dalam diskusi. Kegiatan ini pun diisi dengan pembagian hadiah official merchandise dari CinemaWorld dan digital activity dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Rangkaian kegiatan “CinemaWorld Film Festival” Movie Screening juga digelar bagi para karyawan MNC Play. Acara yang digelar sehari sebelum kegiatan Nobar ini dilaksanakan pada Jumat, 9 November 2018 di iNews Center, MNC Center Complex. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberi edukasi kepada para karyawan tentang film-film berkualitas yang meraih berbagai penghargaan internasional.

Director of Sales & Marketing CinemaWorld, Pearlyn Lee mengatakan bahwa, bersamaan dengan acara film tahunan yang diadakan, film-film dari “CinemaWorld Film Festival” dapat disaksikan di TV Kabel MNC Play setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB channel 410. Tahun ini, dengan mengangkat tema “CrossRoads”, CinemaWorld menampilkan empat film peraih penghargaan internasional  yang menggambarkan kisah anak muda yang menang atas kesengsaraan hidup, salah satunya adalah film berjudul ‘Wajma, An Afghan Love Story’.

“Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan MNC Play dalam acara ini. Kami harap, baik para pelanggan maupun komunitas bisa lebih mengenal tayangan CinemaWorld melalui acara ini. Kedepannya, tentu kami berharap bisa kembali mengadakan kegiatan serupa, untuk menjalin kerjasama yang baik dengan MNC Play sekaligus mengakrabkan tayangan CinemaWorld dengan penikmat film yang ada di Indonesia”, tambahnya.