MNC Play dan beIN SPORTS Gelar Nonton Bareng (NOBAR) Eksklusif

MNC Play dan beIN SPORTS Gelar Nonton Bareng (NOBAR) Eksklusif

JAKARTA – MNC Play bekerjasama dengan beIN SPORTS mengadakan “NOBAR (Nonton Bareng) Exclusive beIN SPORTS Studio Visit” pada 29 September 2018. Acara ini diperuntukkan bagi para pelanggan MNC Play, khususnya untuk para Cules dan pecinta Lionel Messi untuk menyaksikan pertandingan antara Barcelona kontra Atletico Bilbao secara langsung di Studio beIN SPORTS Jakarta.

Nobar eksklusif Liga Spanyol ini melibatkan para pelanggan MNC Play beruntung yang berpartisipasi dalam kuis website pada 12 hingga 18 September 2018. Tidak hanya itu, pelanggan Power Play, sebagai bagian dari program prioritas MNC Play pun turut ikut bagian dalam rangkaian Studio Visit beIN SPORTS kali ini.

“Ini pertama kalinya kami mengadakan nobar dengan konsep yang berbeda. Kali ini, kami mengemas nobar jadi lebih eksklusif karena langsung diadakan di studio beIN SPORTS untuk para pelanggan yang setia menggunakan MNC Play. Acara ini juga menjadi awal dari rangkaian acara “Nyalakan Semangatmu!” yakni berbagai acara nobar dengan program-program olahraga seru lainnya yang akan terus kami hadirkan untuk para pelanggan MNC Play. Kami berharap, melalui program ini para pencinta olahraga khususnya tidak hanya bisa menikmati berbagai macam tayangan olahraga favorit mereka di TV Kabel Interaktif MNC Play, tapi juga bisa menikmati pengalaman menonton secara langsung, khusus dan berbeda dari acara nobar lainnya”, ujar Rady Akbar Rafly, SVP Marketing, Product and Content MNC Play.

“NOBAR Exclusive beIN SPORTS Studio Visit” dihadiri oleh 20 orang pelanggan. Tak hanya nobar, kegiatan lainnya juga diadakan seperti, Meet and Greet dengan Pangeran Siahaan (peraih penghargaan Best Sports Presenter di Asian Television Awards 2017), Games berhadiah eksklusif merchandise dari beIN SPORTS, dan dilengkapi dengan makan malam bersama.

Menjadi kegiatan rutin, beIN SPORTS mengungkapkan kegiatan Studio Visit seperti ini menjadi bagian dari Studio Experience yang dilakukan demi memanjakan para penikmat pertandingan sepakbola. “Kami senang bisa bekerjasama dengan MNC Play dalam mengadakan acara nobar ini. Kami berharap kerjasama seperti ini bisa terus terjalin kedepannya, untuk sama-sama memberi pengalaman dan kesempatan berharga bagi para pelanggan beIN SPORTS di MNC Play khususnya”, ujar Magdalene Ng, Head Marketing & Communications beIN SPORTS.