MNC Play Berpartisipasi di WEDDING CELEBRATION FESTIVAL 2016

MNC Play Berpartisipasi di WEDDING CELEBRATION FESTIVAL 2016

Jakarta – Dengan partisipasi lebih dari 300 vendor dan beragam pelaku industri pernikahan di Jakarta ditambah dengan dukungan lebih dari 100.000 pengunjung selama tiga hari pameran, Weddingku bersama dengan Radyatama, kembali menggelar Wedding Celebration Festival 2016 – pameran pernikahan terbesar di akhir tahun 2016. MNC Play menjadi salah satu partisipan yang mendukung kesuksesan gelaran pameran pernikahan di akhir tahun ini. Hadir sebagai official broadband partner pada 2-4 Desember 2016, MNC Play sediakan internet gratis bagi para pengunjung acara yang bertempat di Jakarta Convention Center.

“Kami sangat senang berkesempatan kembali untuk mendukung acara ini setelah acara serupa pada bulan Agustus lalu, yakni Jakarta Wedding Festival 2016. Dukungan MNC Play disini menunjukkan keseriusan kami untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. Khusus pada acara ini, penyelenggaraan pernikahan pada dasarnya melibatkan banyak vendor-vendor di industri kreatif, misalnya terkait design pakaian, fotografi, hingga dekorasi interior, maka itu internet cepat MNC Play disediakan baik bagi para vendor maupun pengunjung agar lebih leluasa berkolaborasi untuk mengembangkan kreativitas mereka demi mempersiapkan pesta pernikahan yang diimpikan,” tutur Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play.

Pameran pernikahan ‘Wedding Celebration Festival’ telah menjadi sebuah nama dan tolak ukur pameran pernikahan di akhir tahun yang sudah dikenal luas dan dinanti-nantikan oleh calon pasangan pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Sebuah ajang pameran business to customer yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasangan calon pengantin dengan memuaskan.

Mengambil tema ‘The Immortal Moment in Life’ atau boleh diartikan sebagai cinta yang terus bersemi di sepanjang hidup sepasang pengantin ketika mereka mengarungi bahtera rumah tangga mereka setelah menikah. Kita tidak boleh lupa bahwa persiapan pesta pernikahan adalah awal dari kerjasama dan kebersamaan mereka untuk hari-hari ke depannya.

Apriani selaku GM dari event organizer Wedding Celebration Festival 2016 mengungkapkan, “Berbagai hadiah dan promosi menarik ditawarkan oleh para vendor bagi calon pasangan pengantin selama tiga hari pemaran ini berlangsung. Sementara itu, kami juga mengadakan happy our di hari Jumat dan Sabtu tanggal 2-3 Desember 2016.”

Wedding Celebration Festival 2016 merupakan sebuah pameran pernikahan yang ditunggu-tunggu dimana para calon pengantin mendapat pengalaman yang berbeda dalam mempersiapkan pesta di hari paling bahagia mereka lewat pameran terbesar dan terlengkap di akhir tahun ini.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }