MNC Play Berpartisipasi di Kompetisi Spazio Games Festival

MNC Play Berpartisipasi di Kompetisi Spazio Games Festival

Surabaya – Kebutuhan gamers akan internet berkecepatan tinggi tidak dapat disangkal lagi. Sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi, MNC Play tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam gelaran kompetisi untuk gamers di Spazio Games Festival Surabaya yang diselenggarakan mulai tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2017 di Spazio, Surabaya.

“Kami gembira dapat ikut serta dalam event ini. Kami memahami bahwa gamers membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi dan stabil, hal inilah yang merupakan keunggulan dari layanan MNC Play selain kecepatan upload dan download yang simetris. Hal ini dapat terjadi dikarenakan MNC Play menggunakan jaringan 100% fiber optic. Dengan memperkenalkan teknologi fiber yang diusung MNC Play, kami yakin layanan internet kami memiliki kecepatan tinggi dan stabil sehingga memberikan kenyamanan bagi para gamers,” ujar Fredy Arianto Yuwono, Senior Sales Manager MNC Play Surabaya.

Bermain video game pada saat ini mengalami pergeseran fungsi. Sebelumnya, kegiatan bermain video game hanya menjadi sarana hiburan yang hanya dimainkan pada waktu luang, namun kini telah berkembang menjadi suatu profesi yaitu video gamers.

“Spazio Games Festival dinantikan oleh para gamers khususnya di Surabaya. Kami berharap event ini bisa menjadi ajang untuk berkumpulnya para gamers dan meningkatkan kreativitas mereka”, ujar Ishma Sardia T, Ketua panitia Spazio Games Festival.

Spazio Games Festival 2016 adalah sebuah game show, ajang berkumpulnya para gamers. Selama dua hari ada beberapa kegiatan yang dilakukan pada event ini. Selain game show, ada juga ajang Cosplay yang merupakan ajang bertemunya para cosplayer dari dalam dan luar kota serta kompetisi tim dan individu untuk cosplayer terbaik. Sebagai bintang tamu, Donna Visca cosplayer dari Jakarta dan Pinki Luxun dari Australia dihadirkan untuk memeriahkan acara ini. Talkshow juga disiapkan dengan mengundang Andrew Tobias, Community Manager Indogamers; Rangga Marvel, KOMSS Director dan Rudyanto K., Magnum Corporate Director. Ada pula Kuis interaktif dan hiburan dari band-band lokal di Surabaya yang memiliki genre Harajuku.