MNC Play Berpartisipasi dalam Resital ke-3 dari RockStar Gym

MNC Play Berpartisipasi dalam Resital ke-3 dari RockStar Gym

Jakarta – RockStar Gym mengadakan resital tahunan ketiga, This is what I’m made of dengan mengangkat tema perjalanan hidup dari empat orang pemeran utama yang didasarkan pada kisah nyata. MNC Play ikut serta membantu kesuksesan acara yang berlangsung pada tanggal 19 November 2016 di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta.

“Keluarga merupakan elemen terpenting dalam kehidupan anak. Melalui partisipasi dalam mewujudkan kesuksesan acara resital ini, MNC Play ingin menunjukkan dukungannya kepada orang tua dalam memberikan sarana bagi anak-anak mereka sehingga dapat melakukan kegiatan yang positif,” ujar Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play. Perhatian MNC Play terhadap keluarga merupakan apresiasi dari diterimanya layanan MNC Play di kalangan keluarga Indonesia. “Kami memiliki saluran-saluran yang diperuntukkan bagi keluarga, baik untuk ditonton bersama-sama seluruh anggota keluarga seperti National Geographic, Discovery Channel maupun channel yang berisi program edukasi yang baik untuk perkembangan anak seperti Baby TV, Miao Mi, Nickelodeon dan lain-lain,” tutup Oscar.

Dengan melewati proses audisi, yang diikuti lebih dari 400 anak berusia 4 – 16 tahun telah dipilih untuk tampil di Resital ini. Mereka telah dilatih oleh pelatih profesional RockStar Gym selama 6 bulan untuk memberikan pertunjukan besar dengan menggabungkan program kelas yang berbeda di RockStar Gym seperti Ballet, Dance (HipHop, Jazz, Broadway, Modern Dance), Parkour, Martial Arts, Gymnastics dan Sport.

Keterampilan, teknik, percaya diri, disiplin, kerjasama tim, sikap, fokus dan komitmen merupakan beberapa faktor yang telah diterapkan selama latihan dalam kelas. “Tujuan dari resital ini adalah untuk membuat murid kami memiliki keberanian, semangat dan pengalaman untuk tampil di depan khalayak yang lebih besar sejalan dengan moral dari cerita untuk tetap mempunyai kepercayaan, cinta, kreatifitas dan imajinasi, dan menjalani hidup dengan tanpa batasan mimpi” kata Henny Goei, Direktur Artistik.

Kisah This is what I’m made of adalah kisah yang diambil dari kisah nyata perjalanan empat orang karakter utama yaitu anak perempuan yang gemuk, anak perempuan berkulit hitam, anak perempuan yang sangat keatif, dan anak laki-laki kecil. Mereka selalu ditindas dan tidak merasa senang dengan dirinya sendiri. Mereka telah melalui sebuah perjalanan yang membawa mereka untuk menjadi diri mereka sesungguhnya. Pada akhirnya, mereka menjadi pribadi yang gembira dan mengerti bahwa hanya perlu menjadi seperti diri mereka sendiri untuk dapat dicintai dan diterima.

Pertunjukkan ini memiliki tujuan untuk menampilkan kreatifitas dan bakat setiap pemain dari keseluruhan program, belajar untuk menjadi seorang pendukung yang baik bagi para pemain, membangun dan mengembangkan kepercayaan diri dari tiap pemain, dan juga menyebarkan pesan untuk dapat menjadi diri sendiri dan tidak memandang rendah orang lain