MNC Play Berpartisipasi dalam Pertunjukan Ballet Tari Kontemporer 2016 Bertema The Nutcracker yang diselengarakan Clara School of Ballet

MNC Play Berpartisipasi dalam Pertunjukan Ballet Tari Kontemporer 2016 Bertema The Nutcracker yang diselengarakan Clara School of Ballet

Bandung – MNC Play kembali memberikan dukungan terhadap komunitas pencinta seni melalui Pertunjukan Ballet & Tari Kontemporer  2016 bertema The Nutcracker yang berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2016. Pertunjukan seni ini merupakan persembahan dari Clara School of Ballet yang dipentaskan di Gedung Teater Tertutup, Taman Budaya, kawasan Dago Tea House, Jl. Bukit Dago Utara No. 53, Bandung.

“Partisipasi MNC Play dalam acara semacam ini menjadi perhatian lebih bagi kami untuk terus mendukung komunitas dimana pada kesempatan ini ditujukan kepada komunitas pencinta seni tari. Untuk acara ini, MNC Play menyediakan free wifi di lokasi pertunjukan agar pengalaman dalam menggunakan teknologi canggih yang diusung oleh MNC Play dapat dirasakan. Kami juga berharap agar komunitas pencinta seni tari dapat memanfaatkan teknologi internet MNC Play untuk memgembangkan potensi mereka, misalnya dengan mempelajari teknik ballet dari para ballerina profesional melalui video streaming”, ucap Fransiscus Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung.

Pertunjukan ballet dan tari kontemporer The Nutcracker ini bercerita tentang mimpi seorang gadis cilik yang boneka kesayangannya menjadi hidup dan mengajaknya berpetualang ke Kerajaan Permen. Cerita ini dikemas dengan latar belakang waktu zaman dulu dan keindahan musim salju.

The Nutcracker merupakan tema pilihan untuk pertunjukan besar yang keempat bagi murid-murid Clara School of Ballet setelah sebelumnya menampilkan tema Tinkerbell pada tahun 2010, Alice in Wonderland pada tahun 2012, dan The Little Mermaid pada tahun 2014.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan MNC Play pada pertunjukan ini. Kehadiran MNC Play disini memberikan kenyamanan dengan penyediaan wifi pada saat acara berlangsung. Jadi, internet dapat diakses oleh semua pengunjung pertunjukan ini. Dengan mengikuti pertunjukan seperti saat ini tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri anak-anak sejak dini” ungkap B. Dewi Octaviani, selaku Principal Clara School of Ballet.

Clara School of Ballet yang berdiri pada tahun 2007 merupakan tempat kursus di Bandung yang menaungi 300 anak-anak dan dewasa dalam mempelajari berbagai jenis tarian seperti ballet, hip hop, kontemporer, dan latin dance. Metode pengajaran yang digunakan menggunakan silabus dari Royal Academy of Dance yang berasal dari London. Setiap tahunnya murid-murid akan mengikuti ujian internasional dan mendapatkan sertifikat yang diakui secara internasional.

/** * Fungsi yang melacak klik pada link keluar di Analytics. * Fungsi ini menggunakan string URL valid sebagai argumen, dan menggunakan string URL tersebut * sebagai label peristiwa. Mengatur metode pengangkutan ke 'suar' memungkinkan klik dikirim * menggunakan 'navigator.sendBeacon' di browser yang mendukungnya. */ var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }