MNC Play Berikan Akses Internet Gratis di Pentas Seni SCOOTER

MNC Play Berikan Akses Internet Gratis di Pentas Seni SCOOTER

Semarang – MNC Play kembali mendukung ajang kreativitas siswa melalui internet gratis yang diberikan dalam acara Smapa Cool Termination (SCOOTER) 2016. Pentas Seni hasil karya siswa SMA Negeri 4 Semarang (Smapa) ini diadakan pada 12 November 2016. Mengusung tema Galactosentric, Smapa memfasilitasi para siswa untuk menampilkan berbagai pertunjukan budaya modern dan budaya tradisional dengan menjadi official broadband partner.

“Kami mendukung kegiatan kreativitas siswa karena sangat sejalan dengan program MNC Play Goes to School untuk memperkenalkan layanan internet cepat. Layanan ini diharapkan dapat menunjang aktivitas belajar dan kreativitas siswa. Selain itu, MNC Play juga memiliki paket berlangganan yang terjangkau oleh semua kalangan sehingga diharapkan kalangan pelajar bisa memanfaatkan kesempatan ini,” ujar Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

Salah satu hal menarik dari pentas seni ini adalah pertunjukan budaya dengan tema Future Manifestare. Dalam pertunjukan tersebut, para perwakilan ekstrakulikuler Smapa berkolaborasi menyajikan sebuah pertunjukan budaya dengan memadukan budaya lokal dan budaya internasional, serta budaya tradisional dan modern untuk menjadi suatu tontonan yang menarik.

“Panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang sudah mendukung acara ini. Kami berharap layanan yang diberikan oleh MNC Play dapat dimanfaatkan tidak hanya oleh siswa Smapa tetapi juga siswa lain di Semarang untuk berkreativitas menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Zalfa Jati Nafis Nabawi, Ketua Panitia SCOOTER.

Tidak hanya pertunjukan budaya, SCOOTER juga akan menghadirkan banyak motor dan mobil antik untuk dipamerkan. Akan ada pula bintang tamu yang turut memeriahkan acara seperti Gugun Blues Shelter, Sandhy Sondoro, dan Absurdnation. Pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan kesempatan spesial bagi 50 orang yang beruntung untuk menghadiri meet and greet bersama Sandy Sondoro pada 12 November 2016 jam 11.30-13.00 di E-Plaza Semarang.