MNC Play Bekerja sama dengan Program Studi Tata Busana Universitas Negeri Malang Kembangkan Industri Kreatif

MNC Play Bekerja sama dengan Program Studi Tata Busana Universitas Negeri Malang Kembangkan Industri Kreatif

Malang – Giat memberikan dukungan dalam mengembangkan industri kreatif, MNC Play berkontribusi untuk mendukung kesuksesan acara Grand Show Tata Busana Universitas Negeri Malang (UM) dengan menjadi official broadband partner. Mengambil tema ‘Bhinneka’, tahun ini karya mahasiswa program studi Tata Busana jurusan Teknologi Industri UM dikemas dalam pameran dan pagelaran busana pada tanggal 5 November 2016 di Graha Cakrawala UM.

“MNC Play tidak pernah berhenti untuk selalu memberikan dorongan pada perkembangan industri kreatif. Sesuai dengan layanan terdepan kami dalam bidang teknologi yang mengutamakan kecepatan dan kestabilan akses internet. Industri kreatif membutuhkan akses internet untuk pengembangan kreativitas. Dalam bidang tata busana, layanan high speed internet MNC Play dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi mengenai trend terbaru dunia fashion dan dapat memberi kontribusi dalam memberikan update mode terkini misalnya melalui channel Fashion TV serta MNC Fashion di layanan TV kabel interaktif kami,” ungkap Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang.

Grand Show Tata Busana UM kali ini menampilkan 154 masterpiece karya mahasiswa dengan delapan subtema yang berbeda. Antara lain adalah Royaume (Jawa), Vigilant (Bali), Fulimoluccas (Maluku), Carvacritter (Sulawesi), Numericraft (Papua), Namisoa (Nusa Tenggara Timur), Maharupatera (Sumatera) dan Neodynamic (Kalimantan). Dari semua subtema tersebut, masing-masing desainer menampilkan 2 karya yang terdiri atas busana avant-garde dan busana ready to wear.

“Kami menyelenggarakan acara ini sebagai wadah mahasiswa untuk menyalurkan bakat mereka di bidang fashion. Tentunya kami sangat mengapresiasi pihak-pihak yang turut berkontribusi menyukseskannya, terutama MNC Play yang menjadi official broadband partner,” Hariani Aprilia, Ketua Panitia Grand Show Tata Busana UM.

Parade fashion show karya mahasiswa ini diselingi oleh tarian kontemporer dan art performance. Untuk menambah kemeriahan acara, Vidi Aldiano didatangkan untuk memberikan persembahan pada saat penutupan. Acara ini merupakan inisiatif mahasiswa aktif program studi S1 Pendidikan Tata Busana angkatan 2013 dan D3 Tata Busana angkatan 2014 yang sedang menempuh mata kuliah Pagelaran dan Pameran Busana.

var trackOutboundLink = function(url) { gtag('event', 'click', { 'event_category': 'outbound', 'event_label': url, 'transport_type': 'beacon', 'event_callback': function () {document.location = url;} }); }